Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Unit Reskrim Polsek Bubutan Mengamankan Pelaku Curanmor Jln Purwodadi Surabaya

Senin, 02 Januari 2023 | Januari 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-02T15:36:17Z




Surabaya//Mimbar-Demokrasi.Com

Unit Reskrim Polsek bubutan berhasil mengamankan pelaku pencurian kendaraan bermotor yang di lakukan oleh Abdul ( 25 ) pengangguran domisili Jl.Bangunrejo Surabaya.

Pria pengangguran tersebut melakukan aksi kejahatannyanya pada Hari Selasa, 02 Januari 2023 ,di ketahui pukul 12.30 Wib, Di depan garasi exspedisi Jl.Purwodadi No.62-64 Sby.

Dalam aksi nya pria tersebut menggondol 1 (satu) unit sepeda motor honda Beat No.pol L-6823-RF milik saudara GUNAWAN WIDJAJA yang beralamat kan jl. perum putri Juanda block C-5/10 Sidoarjo

Adapun kronologis kejadian Bahwa ketika korban sedang istirahat di tenda bakso yang sedang tutup, korban memarkir kendaraannya di samping kursi panjang dan selanjutnya korban tidur siang. 

Setelah itu korban memarkirkan kendaraan tersebut dengan posisi kunci motor terpasang. Selanjutnya pelaku yang berjalan kaki sendang mencari sasaran, melihat kondisi motor dengan kunci terpasang, langsung memindahkan motor tersebut secara berlahan keluar dari tenda bakso, Dengan maksud akan menguasainya.

Pelaku yang sudah mengendarai atau sudah menaiki motor tersebut berupaya menghidupkan motor, tetapi korban terbangun dari tidurnya dan mengetahui peristiwa tsb. Selanjutnya pelaku menjatuhkan motor korban dan melarikan diri dengan berlari. Anggota reskrim yang sedang melakukan undercover, mengetahui peristiwa tsb segera berupaya mengejar pelaku yang melarikan diri.

Sedangkan Barang bukti yang diamankan oleh petugas sebagai berikut,1 unit sepeda motor Honda Beat tahun 2017 warna putih nopol l 6823 RF
1 (satu) buah kunci kontak sepeda motor
1(satu) Lembar STNK
Akibat aksi yang di lakukan oleh pelaku akan di pidanakan sesuai yang tercantum di pasal 362 KUHP tentang pencurian.(Andik )
×
Berita Terbaru Update