Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Tasyakuran Anak Yang Pertama Dari Andik Seorang Jurnalis Media Mimbar-Demokrasi.Com

Sabtu, 24 Desember 2022 | Desember 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-24T19:27:35Z



Surabaya//Mimbar-Demokrasi.Com

Anak semata wayang rekan jurnalis yang bernama Andik F dan istri nya yang bernama Airin Putri Clarisa atau yang biasa di panggil rara, merayakan hari ulang tahun nya yang pertama. Yang tepat pada Hari sabtu (24/12/22), di rumah makan ayam bakar Pak D' yang bertempat di Jalan. Tambaksari Surabaya.

Sebagai orang tua, Andik pun turut mengucapkan selamat kepada Putri pertama nya di hari perayaan ulang tahun nya, ayah dari Rara putri pertama itu sangat bahagia, terlebih telah mengundang keluarga maupun rekan sesama jurnalis nya.

"Sehat selalu, panjang umur, jadi anak yang sholehah dan berbakti kepada orang tua dan berguna bagi nusa bangsa dan agama," begitulah ucapan dan harapan sang ayah. ( Andik )

Tampak di rumah makan Ayam Bakar Pak D' itu keluarga dari rekan jurnalis yang bernama Andik turut senang dan merayakan hari ulang tahun putri pertama nya, tak luput dari itu rekan-rekan jurnalis yang di undang langsung turut senang dan juga mendoakan yang terbaik buat sang putri pertama dari rekan jurnalis yang bernama Andik

"Acara demi acara telah selesai, rekan jurnalis yang bernama andik itu mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis, khusus nya kepada keluarga besar nya sangat-sangat berterima kasih telah hadir di acara ulang tahun putri pertama nya juga turut merayakan acara nya," Pungkasnya. ( Andik )
×
Berita Terbaru Update