Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Spesialis Bandit Curanmor Bersenpi Meringkuk Di Tahanan Polrestabes Surabaya

Rabu, 28 Desember 2022 | Desember 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-28T20:16:28Z




Surabaya//Mimbar-Demokrasi.Com


Surabaya - Dua pelaku sepesialis curanmor Roda dua beraksi di dua tempat Jl.wiyung dan Jl.Lakasantri ,pelaku tidak jerah dan di tangkap oleh Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya," Rabu 28 Desember 2022 serta dua penadah berinisial I dan DR.


Dalam satu bulan terakhir pelaku berinisial MAR 26 tahun dan SE sudah melakukan lima kali pencurian, terkesan mewah untuk mengelabuhi warga sekitar, ia melancarkan aksinya dengan mengendarai mobil ertiga sebagai sarana kejahatan.


Selain menggunakan mobil, kawanan bandit juga melengkapi keamanan dengan membawa (SENPI) senjata api air gan beserta amunisi kosong, dan 2 senjata tajam bahkan terlihat sangat komplit layaknya sudah di rencanakan akan aksi kejahatan.


Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana menjelaskan tersangka menurut pengakuannya," Senjata itu untuk menakuti korban apabila disaat dirinya ketahuan, sehingga bisa melarikan diri," lanjut Mirzal. 


Keduanya sering menempatkan sasaran pada sebuah sepeda motor di parkiran kos, kondisi sepi kebiasannya aksi curanmor pada saat waktu menjelang sholat magrib,terjadi pada  tanggal 6 dan 8 september 2022," paparnya.




Dari penangkapan pelaku, Tim opsnal Resmob Polrestabes Surabaya juga mengamankan berbagai peralatan seperti 2 Tang pemotong kawat, mata kunci , mata magnet dan kunci leter T , 4 mata bor baja dan berbagai burang bukti lainnya 6 plat nomor sepeda motor, 20 kontak spm dan motor susuki nex beserta handphon warna hitam


Harapan dari AKBP Mirzal dan juga memberikan himbauan terhadap masyarakat,supaya memastikan di waktu menaruh sepeda motor nya dalam keadaan aman,dan mengutamakan dengan kunci ganda," tuturnya. ( Daniel )


×
Berita Terbaru Update