Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Polsek Tambaksari Melakukan Operasi Gabungan Bersama Polsek Simokerto Di Wilayah Hukum Polsek Simokerto

Sabtu, 03 Desember 2022 | Desember 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-03T23:32:02Z


Surabaya//Mimbar-Demokrasi.Com


Dalam upaya memelihara dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif, Polsek Rayon 1 Jajaran Polrestabes Surabaya gelar patroli gabungan skala besar di wilayah hukum Polsek Simokerto sebagai tuan rumah. Sabtu dini hari (04/12/2022).

Patroli skala besar yang dilakukan saat malam hari seperti kali ini, Gabungan Polsek Rayon 1 melaksanakan Patroli skala besar di wilayah jajaran rayon 1 terdiri Polsek Bubutan, Simokerto dan Tambaksari , guna ciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif.




Pada malam ini apel dilaksanakan di mako Polsek Simokerto , yang di pimpin Langsung oleh Kapolsek Simokerto Kompol A.R Dwi Nugroho SH SIK bersama Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji SE SIK M.Si.

Patroli ini dilakukan dari sabtu malam hingga Ahad pagi hari. Dan Tujuan patroli dilakukan untuk mengantisipasi tawuran, begal, balap liar, geng motor, miras dan kejahatan jalanan lain di wilayah hukum Polsek Simokerto dan sekitarnya Sabtu 03 Desember 2022 pukul 21.00 WIB hingga Minggu 04 Desember 2022 pukul 05.00 WIB.




Ditemui di lokasi Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji menerangkan “Patroli skala besar secara mobiling yang di gelar Rayon jajaran Polrestabes Surabaya ini guna cegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan Kamtibmas diantaranya Tawuran, Balap Liar ,serta knalpot brong dimana dilaksanakan secara bergilir anggota Rayon setiap harinya.

"Pelaksanaan patroli yaitu memantau lokasi atau titik-titik yang rawan kejadian tawuran, geng motor, dan balap liar seperti disepanjang jalan kenjeran Surabaya. Bila mendapati kelompok anak-anak muda nongkrong dilakukan pemeriksaan dan dihimbau untuk segera pulang dan jika ada yang terbukti melakukan tindak pidana akan dibawa serta diproses. Tutup Kapolsek Tambaksari. ( Red )
×
Berita Terbaru Update