Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Kapolres Bangkalan Salurkan Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung di Kwanyar

Sabtu, 26 November 2022 | November 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-27T19:09:27Z

 

Bangkalan//Mimbar-Demokrasi.Com

Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H., memberi perhatian khusus kepada korban bencana angin puting beliung, di Dusun Koalas, Desa Ketetang, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan yang terjadi pada hari Selasa kemarin (22/11/2022).

Dengan membawa puluhan paket sembako, orang nomor satu di Mapolres Bangkalan itu, mengunjungi satu persatu rumah warga yang tertimpa bencana angin puting beliung, untuk membagikan secara simbolis.



Dalam kunjungannya, AKBP Wiwit sapaan lekat Kapolres Bangkalan didampingi langsung Wakapolres Bangkalan Kompol Mukhamad Lutfi, S.H., M.H., dan diikuti seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Bangkalan bersama Kapolsek Jajaran.

"Kami bersama anggota turun langsung untuk melihat dari dekat kondisi rumah warga yang rusak akibat angin puting beliung. Dan kami juga memberikan bantuan untuk meringankan beban para warga yang terdampak bencana," ujar AKBP Wiwit disela-sela kegiatannya, Sabtu (26/11/2022).

Selain itu dalam pernyataannya AKBP Wiwit, bahwa upaya yang dilakukannya tersebut, merupakan wujud kepedulian antar sesama.

“Dengan adanya kejadian bencana alam tersebut tentunya menimbulkan kerugian, selanjutnya kami Polres Bangkalan sangat peduli dengan penderitaan masyarakat yang menjadi korban dan salah satunya adalah dengan memberikan bantuan sosial sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat,” ungkapnya.

"Kami berharap semoga bantuan yang kami berikan dapat sedikit mengurangi beban bagi masyarakat yang terkena musibah, dan berharap kepada masyarakat yang tertimpa musibah agar tetap tabah," imbuhnya. 

Dikesempatan yang sama, beberapa warga yang usianya rentan, sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Polres Bangkalan. "Saya berterima kasih kepada bapak Kapolres Bangkalan yang telah memberikan bantuan. Besar sedikitnya saya merasa terbantu dengan bantuan yang telah diberikan ini," urainya. (Andik)
×
Berita Terbaru Update