Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Anggota DPR RI Komisi IX Mendukung Program Balita Sehat Dan Ibu Hamil Di Rusunawa Tanah Merah Surabaya

Minggu, 27 November 2022 | November 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-27T21:34:15Z




Surabaya,//Mimbar-Demokrasi.Com


Anggota DPR RI Komisi IX Arzeti Bilbina,SE.,MAP. berkunjung Ke Rusunawa Tanah Merah Surabaya Minggu, 27/11/2022  pukul 14.00 WIB, tepatnya di selasar TM 2 blok B.

Dalam kunjungannya kali ini Arzeti Bilbina langsung disambut dengan baik oleh Pengurus RT 13 Rusunawa Tanah Merah Surabaya Bapak Abdul Mutolib beserta perangkat RT dan ibu PKK beserta ibu - ibu kader,Selain Agenda silaturahmi bersama warga rusun, Arzeti juga menyerahkan 100 biskuit kepada para ibu hamil dan balita yang ada dilingkungan Rusunawa Tanah Merah ini.

Arzeti juga mengapresiasi Ibu - ibu PKK atas adanya kegiatan yang ada di Rusunawa Tanah Merah ini baik Posyandu ataupun kegiatan lainya, khususnya ibu hamil dan balita sehat agar menurunkan angka stunting menuju masyarakat bebas dari Balitakekurangan gizi juga tak luput dari salah satu agenda kegiatan ibu - ibu PKK.





Di akhir acara jumpa warga,Arzeti mengucapkan Terima kasih atas penyambutannya beserta pengondisian tempat dan juga langsung membagikan bingkisan biskuit kepada para ibu hamil dan balita yang berada di lokasi Rusun Tanah Merah,selesai acara penyerahan 1000 biskuit Arzeti diajak oleh pengurus untuk meninjau Lokasi pembangunan Masjid Namirah yang sedang dalam proses pembangunan.
( Syaiful )
×
Berita Terbaru Update