Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Club Luxor Di Temukan Masih Ada Pengunjung Di Bawah Umur

Kamis, 27 Oktober 2022 | Oktober 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-28T03:05:29Z




Surabaya,//Mimbar-Demokrasi.Com


Tempat Clubbing, merupakan salah satu tempat menghilangkan kejenuhan, apa saja Syarat untuk Masuk kedalam Tempat Clubbing, Harga dan Umur pengunjung
Seperti Club , Pasti tak jauh-jauh dari mabok, alkohol dan joget-joget.

Club Luxxor, Konsep club ini memudahkan pelanggan untuk menghabiskan malam dengan menyediakan 2 atau lebih layanan sekaligus dalam 1 tempat.

Club ini memang salah satu tempat hiburan malam.

Dalam pantauan awak TargetNews.id saat dilokasi mulai dari masuk awal,media TargetNews.id masuk melalui lift, liftnya pun tidak standardisasi karena tidak ada tulisan tombol lantai dan dilihat dari bagian luar tidak terlihat kalau liftnya menyala.

Setelah masuk, disambut oleh resepsionis disuruh langsung pesan minuman keras atau bir, itupun tidak ada pemeriksaan KTP dibawah umur.

"Memang ada pemeriksaan seperti geledah pakaian, sajam, namun tidak ada pemeriksaan KTP dibawah umur dan tidak ada pemeriksaan scan barcode yang sudah vaksin," terang habib

Usai membayar minuman, kita diperbolehkan masuk, Setelah masuk ada sebagian LC yang datang menyambut memperkenal diri menawarkan menemani.

Lebih lanjut, Dalam pantauan tersebut, didalam club Luxxor ditemukan sebagian anak dibawah umur.

"Dari tampilan fisik juga bisa terlihat sebenarnya," ujar habib

Berkaitan dengan anak-anak, maka lembaga yang berkaitan dengan anak juga turut andil dalam memberikan pengawasan. Karena tempat tersebut merupakan bagian cukup rawan.

"Jangan semata-mata demi supply dan demand saja soal pengawasan ini,

Dalam hal ini, Seharusnya Pihak terkait melakukan pengawasan tempat hiburan malam. Sehingga, anak-anak bisa masuk ke dalam tempat tersebut.

"Harusnya anak di bawah 18 tahun tidak boleh masuk sana," terang habib saat pantauan

Seharusnya saat anak-anak hendak masuk klub malam sudah dilarang. Misalnya ada proses semacam pemeriksaan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

"Dari tampilan fisik juga bisa terlihat sebenarnya," demikian pantauan Targetnews.id bersambung (habib gila),(Red)
×
Berita Terbaru Update