Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Tasyakuran, Kantor Baru Dan Semangat Baru , Media Hallo Jatim Di Jln Donokerto Surabaya

Jumat, 09 September 2022 | September 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-09T09:40:58Z



Surabaya,||Mimbar-Demokrasi.Com

Pimpinan Redaksi (Pimred) media Hallojatim Abdur Rachman secara gamblang meresmikan kantor biro Surabaya yang bertempat di Jalan Donokerto Gg.11 No.55 Surabaya, Jum'at (09/09/2022).

Acara yang dikemas secara sederhana melalui doa bersama yang dipimpin langsung Ustadz Zainal Abidin selaku ketua LSM Abdi Rakyat Nusantara dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Pimred media Hallojatim.

Adapun yang hadir diantaranya, perwakilan dari Media RegaMedia, Media BrilianNews, Media Sinarraya, Media PotretRealita, Media BeritaTKP, Media Mimbar Demokrasi dan warga setempat. Termasuk semua anggota Media Hallojatim.


Dalam penyampaian Abdur Rachman, bahwa kantor yang didirikannya guna menunjang kinerja wartawan Hallojatim dalam menjalankan tugas sesuai tupoksinya dan mengedepankan kode etik jurnalistik.

"Saya ingin mengajak seluruh anggota Hallojatim biro Surabaya agar senantiasa memupuk kesadaran dan komitmen teguh dalam meningkatkan ketaatan pers pada kode etik jurnalistik, demi citra, kredibilitas dan integritas Media Hallojatim," ucap seusai melakukan doa bersama.

Menurutnya, pers adalah kekuatan pilar ke-empat yang dapat membangun bangsa dan menyuarakan kepentingan rakyat.

"Peran pers sangat berpengaruh besar terhadap perkembangan pembangunan, khususnya di bumi Pertiwi ini. Terutama perannya dalam membangun bangsa melalui pemberitaan pembangunan yang bersinergi dengan pemerintah. Jadi kami membuka diri untuk bekerjasama dan bersinergi dengan semuanya," tuturnya.

Tak luput pula, Abdur Rachman bersyukur atas berdirinya kantor Hallojatim biro Surabaya, Alhamdulillah Media Hallo Jatim Sudah berumur 10 tahun lebih,
harapan dari seorang pimpinan redaksi yaitu semua anggotanya supaya solid lagi dan bisa menyajikan pemberitaan yang terpercaya dan terakurat ," tutupnya.

Dikesempatan yang sama, salah satu perwakilan dari Tim Elang, yakni Basori mengatakan, sebagai kontrol sosial diperlukannya kerja sama dan sinergitas antara media dengan instansi.

"Pihak instansi membutuhkan peran media , sebagai wadah untuk mensosialisasikan dan penerima informasi dari kalangan masyarakat "Imbuhnya. (Redaksi)
×
Berita Terbaru Update