Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Peduli Keselamatan Pengendara, Kanit Lantas Polsek Krembangan Nyapu Jalan Tumpahan Minyak

Kamis, 01 September 2022 | September 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-02T01:52:55Z




Surabaya || Mimbar-Demokrasi.com

Sebagai bentuk Polri memberikan pelayanan terhadap masyarakat serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan diwilayah, Kanit Lantas Polsek Krembangan AKP Miftahor Rahmat menyapu jalan di Jalan Gresik Surabaya, Kamis (01/9/2022) siang.

Penyapuan jalan dilakukan perwira balok 3 tersebut lantaran terdapat tumpahan minyak disepanjang jalan Gresik, tepatnya didepan Kecamatan Morokrembangan hingga Pos Lantas Krembangan Surabaya.

Meskipun dengan bercucuran keringat, tidak membuat AKP Miftahor Rahmat berhenti untuk membersihkan jalan yang terkenal padat dan mayoritas dilalui mobil – mobil besar

Dengan dibantu masyarakat sekitar, Kanit Lantas Polsek Krembangan, AKP Miftahor Rahmat saling bahu membahu membersihkan jalan yang pastinya licin setelah terkena tumpahan minyak.

“Jika tumpahan minyak ini tidak segera kita bersihkan, tentunya sangat membahayakan para pengendara, terutama kendaraan roda dua (sepeda motor),” terang AKP Miftahor Rahmat.

Perwira yang lekat disapa Pak Rahmat itu juga merasa sangat bersyukur, dimana, masyarakat sekitar turut peduli terhadap pengendara yang belum tentunya mereka kenal.

“Alhamdulillah, masyarakat bersedia membantu. Mereka membawakan pasir untuk menutupi tumpahan minyak, selanjutnya saya sapu agar jalan tidak licin dan tidak menimbulkan kecelakaan,” ungkap Rahmat. (Basori)
×
Berita Terbaru Update