Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

LSM Abdi Rakyat Nusantara Angkat Bicara Terkait Air Bersih (PDAM) Yang Menggunakan Sanyo

Senin, 19 September 2022 | September 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-19T11:24:37Z



Surabaya,||Mimbar-Demokrasi.Com

Penggunaan air bersih yang masih menggunakan sanyo di Kalilom lor 1 GG Buntu Surabaya Utara yang dikeluhkan warga, nampaknya menjadi perhatian dari berbagai pegiat sosial.

Zainal Abidin selaku Ketua LSM Abdi Rakyat Nusantara (ARN) turut menyikapi atas mirisnya kinerja PDAM Surabaya yang diduga tak menggubris keluhan warga,19/9/2022

"Kami sangat prihatin dengan keadaan rakyat saat ini, keluhan pelanggan yang hingga diberitakan tapi kok belum ditangani, berilah pelayanan yang terbaik kepada konsumen." Sentilnya.

Masih Zainal. "Konsumen ini jangan sampai terbebani, apalagi harus menggunakan sanyo untuk menyedot air, kalau seperti itu kan membebani pelanggan, apalagi beban yang lain, contohnya dengan kenaikan harga Listrik maupun BBM."
"Cari lah solusi secepatnya untuk menyelesaikan persoalan ini, jangan seolah diam di belakang meja aja, turun lapangan itu yang lebih bagus dan lakukan survei kepada pelanggan langsung." Tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, bahwa warga mengeluhkan hal tersebut karena merasa membayar tagihan dobel yakni PLN dan PDAM. "Kalau gak pakai sanyo ya gak keluar airnya." Ujar warga Kalilomlor1 Surabaya Utara.

Sedangkan Fitri selaku manager Humas PDAM Swasembada Surabaya, saat ditanya terkait tindaklanjut, belum menjawab sama sekali melalui nomor WA nya yang sudah centang biru, di kutip dari Media Rakyat Demokrasi (MRD), (Redaksi)
×
Berita Terbaru Update