Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Eko Andhika Minta Maaf Secara Terbuka Kepada Media Brilian-news

Selasa, 06 September 2022 | September 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-06T12:41:23Z




Surabaya||Mimbar-Demokrasi.Com

Dengan pemberitaan ini, saya Eko Andhika Saputra salah satu Jurnalis media online dari Surabaya, ingin menyatakan permintaan maaf secara terbuka, khususnya kepada Direksi dan jajaran kuasa hukum media online Brilian-news.id yang dibawah naungan dari PT Brilian News Sotya pada hari Selasa 6/9/2022

Permintaan maaf ini adalah atas kesalahan saya Eko Andhika yang telah mengaku sebagai wartawan Brilian-news, kepada salah satu instansi, padahal saya bukanlah wartawan dari media brilian.

Untuk itulah saya secara pribadi meminta maaf sebesar-besarnya kepada media online dan cetak brilian-news.id atas perbuatan yang sudah saya lakukan.

Terlebih kepada Jamaluddin Al-Akbar selaku Komisaris dari PT Brilian News Sotya dan sebagai Kepala Divisi Liputan Jawa Timur, beserta kepada seluruh jajaran direksi media Brilian-news.id saya meminta maaf.

Semoga dengan adanya pemberitaan ini, hubungan kita tetap terjaga dengan baik, dan bisa saya jadikan pelajaran berharga agar tidak mudah menggunakan nama media orang lain.

Sekali lagi saya Eko Andhika Saputra meminta maaf kepada PT Brilian News Sotya dan saya berjanji tidak akan pernah mengulangi perbuatan ini.

Salam satu pena !!(Redaksi)
×
Berita Terbaru Update