Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Kanit Lantas Polsek Krembangan Bagikan Puluhan Bendera Merah Putih di Kampung Nelayan

Sabtu, 13 Agustus 2022 | Agustus 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-13T10:23:51Z


Surabaya || Mimbar-Demokrasi.com

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 77 tahun 2022, Kanit Lantas Polsek Krembangan, jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP M. Rahmat mengadakan acara pembagian bendera kepada masyarakat Kampung Nelayan Morokrembangan Surabaya, Sabtu (13/08/2022) pagi.

Acara pembagian Bendera Merah Putih yang digelar pukul 09.00 Wib hingga selesai tersebut, Kanit Lantas AKP M. Rahmat menerjunkan 8 personil lalu lintas.

Untuk pembagian bendera merah putih tersebut, terdapat sebanyak 70 buah terdiri dari, bendera besar 20 buah dan bendera kecil sebanyak 50 buah.

Kapolsek Krembangan AKP Daryanto mengatakan, pembagian bendera merah putih tersebut dimaksudkan untuk menumbuhkan semangat masyarakat dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI dengan memasang bendera merah putih didepan rumah masing-masing.

“Kita sebagai warga negara Indonesia harus bangga dan cinta NKRI, apalagi ini memeriahkan HUT Republik Indonesia juga mengingat perjuangan para pahlawan yang telah gugur dalam memerdekakan Tanah Air,” ucap Kapolsek.

Kapolsek Krembangan AKP Daryanto juga mengajak masyarakat agar menghayati pentingnya arti kemerdekaan yang mana para pejuang telah mengorbankan jiwa dan raganya guna merebut NKRI dari penjajah.

"Di hari kemerdekaan ini, mari kita hayati dan berdo'a semoga para pejuang terdahulu diberikan kemulyaan di sisi Allah SWT dalam mengorbankan jiwa dan raganya untuk merebut NKRI dari penjajahan," ajaknya. (Basori)
×
Berita Terbaru Update