Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Gelar Jalan Sehat, Ormas Palugada Semarakkan HUT RI ke 77 Tahun

Minggu, 28 Agustus 2022 | Agustus 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-28T08:44:21Z



Surabaya || Mimbar-Demokrasi.com

Guna memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun, Dewan Pimpinan Pusat Ormas Palugada Indonesia adakan kegiatan jalan sehat, pada Minggu 28 Agustus 2022.

Acara yang diadakan dihalaman Kantor Superindo Jalan Kenjeran No.564 Surabaya, dihadiri para pesilat dari perguruan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kecamatan Mulyorejo Surabaya dan warga sekitar. Termasuk Staf dari Ormas Palugada.

Selain itu, acara juga ditandai dengan pemotongan tumpeng, santunan anak yatim-piatu dari Yayasan Guslang Embong Kaliasin Surabaya dan dimeriahkan peragaan pesilat PSHT, Barongsai, musik Electone serta pembagian undian berhadiah.

Dalam penyampaian ketua umum DPP Palugada Indonesia Survita Hendra S.H., M.H., bahwa ormas yang didirikannya akan bergerak di bidang usaha.

"Yang utama kita akan mendukung semua kegiatan di Kementerian ekonomi kreatif untuk masyarakat dan UMKM," jelas Survita Hendra, disela-sela kegiatannya.

Selain itu, pihaknya juga sudah membentuk DPC Ormas Palugada Indonesia dibeberapa kota yang ada di wilayah Jawa Timur.

"Sebagai ormas Palugada kita memiliki visi dan misi untuk kesejahteraan masyarakat, dengan perbanyak kegiatan sosial, dan pemberian advokasi," ujarnya.

"Kami juga memiliki divisi kemitraan. Dimana kami bermitra dengan sejumlah vendor, untuk menyalurkan tenaga kerja outsourcing," tambahnya.

Hal senada dikatakan, Ketua Panitia dari Ormas Palugada yaitu Mas Bondan, pihaknya juga berharap dari Ormas Palugada ini, terbentuk di seluruh Indonesia. (Redaksi)
×
Berita Terbaru Update