Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Pantau Gerai Vaksinasi di Galaxy Mall, Polsek Mulyorejo Sukseskan Gagasan Kapolrestabes Surabaya

Sabtu, 23 Juli 2022 | Juli 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-23T08:20:57Z



Surabaya || Mimbar-demokrasi.com

Petugas kepolisian Sektor Mulyorejo, Polrestabes Surabaya melakukan pendampingan dan pengawasan pelaksanaan Gerai Vaksinasi yang digelar di Galaxy Mall 3 Surabaya, Sabtu (23/07/2022).

Pelaksanaan pemantauan dan pengawasan Gerai Vaksinasi kali ini dipimpin oleh perwira pengawas (Pawas) Iptu Paryono SE., dengan menerjunkan 5 orang petugas Unit Patroli.




Kapolsek Mulyorejo Kompol Ardi Purboyo mengatakan, pelaksanaan Gerai Vaksinasi ini merupakan salah satu gagasan pimpinan (Kapolrestabes Surabaya) dengan Walikota Surabaya.

"Gerai Vaksinasi ini digagas para pimpinan mengingat situasi saat ini masih dalam keadaan Covid-19 dan masih ditahap Level 1," ucap Kapolsek Kompol Ardi Purboyo.




Untuk petugas pelaksanaan Vaksinasi, lanjutnya, terdapat 7 orang dari Puskesmas Mulyorejo dengan menyediakan kuota 1000 orang Vaksin Sinovac, Aztra Zaneta (D1-D2) dan Booster.

"Tidak hanya itu saja, di Gerai Vaksinasi kali ini, masyarakat bisa konsultasi mengenai kesehatan serta pemberian arahan pencegahan penularan penyakit," ungkapnya. (Basori).
×
Berita Terbaru Update