Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Gelar Patroli Wilayah, Polsek Mulyorejo Juga Bagi-Bagi Prokes di Pasar Tradisional

Sabtu, 23 Juli 2022 | Juli 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-23T08:23:02Z



Surabaya || Mimbar-Demokrasi.com

Dalam menjaga kesetabilitas agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif dari tindakan kriminalitas, Polsek Mulyorejo, Jajaran Polrestabes Surabaya terus melakukan patroli pemantauan wilayah. Seperti yang dilakukan pada hari Sabtu (23/07/2022) pagi.

Selain melaksanakan patroli pemantauan wilayah, para petugas Polri jajaran Polrestabes Surabaya tersebut dari Sektor Mulyorejo juga melaksanakan patroli protokol kesehatan dengan membagikan masker di Pasar Tradisional di Jalan Tempurejo Surabaya.




Kapolsek Mulyorejo Kompol Ardi Purboyo., mengatakan, kegiatan patroli pemantauan wilayah ini rutin dilakukan setiap hari secara mobile.

"Tujuan dari pelaksanaan patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi munculnya kejadian kriminalitas diwilayah," ucap Kapolsek Mulyorejo Kompol Ardi Purboyo.

Tidak hanya itu saja, lanjut Ardi, selain melaksanakan patroli pemantauan wilayah, para petugas juga terus diwajibkan untuk melaksanakan pemantauan proses di Pasar Tradisional.




"Pemantauan prokes tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penularan penyebaran Penyaki virus Corona dengan penerapan 5M serta petugas membagikan masker kepada pedagang maupun pembeli yang tidak menggunakan masker," terangnya.

Selain membagikan masker, sambung Ardi, petugas juga memberikan himbauan kepada pedagang maupun pembeli di Pasar Tradisional Tempurejo supaya tetap menaati prokes mengingat situasi saat ini masih PPKM Level 1.

"Semoga dengan upaya kami melakukan kegiatan patroli ini, situasi wilayah semakin aman dari aksi kriminalitas maupun penularan virus Corona," ungkapnya. (Basori).
×
Berita Terbaru Update