Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Cafe Luxor Menyediakan Penari Striptis, LSM ARN Angkat Bicara

Sabtu, 23 Juli 2022 | Juli 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-23T09:14:32Z



Surabaya || Mimbar-Demokrasi.com

Alih-alih bertujuan untuk mengundang banyak pengunjung yang datang mencari hiburan malam, Cafe Luxor yang berlokasi di Jalan Pahlawan Surabaya pada hari Sabtu (23/07/2022) dini hari menyajikan penari striptis.

Tidak hanya itu saja, Cafe Luxor yang selama ini sering diberitakan karena selalu melanggar, juga menjual minuman oplosan yang diduga kuat tidak mempunyai ijin.




Menurut salah satu pengunjung saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, penarinya ada 4 wanita muda yang sexy.

"Dua menari diatas panggung depan DJ yang Dua lagi didalam kurung samping di kanan-kiri panggung DJ," ucap sumber.

Secara terpisah, Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Abdi Rakyat Nusantara Zainal Abidin mengatakan, sangat menyayangkan adanya tempat hiburan malam yang masih menyajikan penari Striptis.




"Hal tersebut lantaran bisa merusak moral dan etika para pemuda penerus bangsa," ucap Ketua LSM Abdi Rakyat Nusantara Zainal.

Oleh karena itu, Lanjut Zainal, demi menjaga moral dan etika pemuda penerus bangsa supaya tidak rusak, kami akan segera menyurati Kasatpol-PP Kota Surabaya, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dengan tembusan Walikota Surabaya beserta Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi A Kota Surabaya," pungkasnya. (Redaksi).
×
Berita Terbaru Update