Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Anggota Polres Tanjung Perak Meraih Penghargaan dari Baharkam Polri, Program Bos-V2

Jumat, 29 Juli 2022 | Juli 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-30T05:42:48Z


Surabaya - ||Mimbar-Demokrasi.Com

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Anton Elfrino Trisanto memimpin langsung upacara pemberian penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi Dirbinmas Polsek Semampir Surabaya pada, Jum'at (29/07/2022) pagi. 

Untuk diketahui, Sesuai dengan Sprin Kakorbinmas Baharkam Polri Nomor: Sprin/199/111/Huk.6.6./2022 Tgl 31 Mrt 2022, pelaksanaan upacara pemberian penghargaan kepada anggota Dirbinmas Polsek Semampir Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. 

AKBP Anton mengatakan, Pemberian sepeda motor dan penghargaan di lingkungan polri, merupakan bentuk apresiasi dari kesatuan kepada anggota yang telah berdedikasi serta berprestasi dalam pelaksanaan tugas. 




"Selain menjadi pendorong semangat dalam berdinas, pemberian penghargaan dapat memberikan nilai lebih, pada penilaian jenjang karir anggota. Baik pada anggota polri maupun ASN," kata Anton. 

Kapolres menambahkan, untuk itu saya mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Aiptu Supriyadi anggota bhabinkamtibmas kelurahan Pegirian Polsek Semampir Surabaya. yang telah berprestasi dalam pelaksanaan tugas yaitu bhabinkamtibmas teraktif dalam pengoperasian program Bos - V2 untuk periode bulan Mei sampai dengan Juni 2022.

"Semoga dengan adanya pelaksanaan kegiatan ini, dapat menjadi pendorong semangat kita dalam melaksanakan tugas," jelas Anton. 




Terakhir Anton mengungkapkan, di samping beliaunya sebagai bhabinkamtibmas yang berprestasi dan aktif dalam pengoperasian bos v2, yang bersangkutan juga aktif turun ke lapangan bersama tiga pilar yang lain, dalam pencegahan penyebaran Covid-19, serta membantu masyarakat dalam penyelesaian Problem Solving yang ada. 

"Mereka selama bertugas Bhabinkamtibmas tidak pernah mengenal lelah, baik siang maupun malam untuk membantu permasalahan yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya," pungkasnya.
(Redaksi)
×
Berita Terbaru Update