Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Tanah Milik Mbah Kromoredjo Diduga Di Serobot Oleh Yayasan Pondok Kasih Lokasi Keputih Surabaya

Minggu, 09 Juni 2024 | Juni 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-09T10:33:27Z



SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya, - Lhan yang di miliki oleh Yayasan Pondok Kasih diduga tidak memiliki legalitas hukum bahkan diduga menyerobot lahan hak milik Mbah Kromoredjo yang berada di jalan Raya Medokan Keputih Tegal Nmr 29 - 31 Surabaya.Minggu ( 9/6/2024 )siang hari.




Kuasa hukum ahli waris dari Mbah Kromoredjo Achmad Shodiq S.H., M.H., M.Kn. mengatakan, bahwa lahan tersebut adalah milik dari Mbah Kromoredjo yang di serobot oleh Yayasan Pondok Kasih - Keputih.

"Tanah klien saya ahli waris almarhum mbah Kromoredjo di serobot bahkan didirikan pembangunan oleh Yayasan Pondok Kasih. Sehingga kami melakukan pemasangan plang di atas tanah tersebut". Ujarnya.

Achmad Shodiq Pengacara kondang bahkan pendiri Palenggahan Hukum Nusantara ini juga menegaskan jika ada yang berani merusak bahkan melanjutkan penyerobotan lahan ini maka kami akan melakukan upaya hukum sesuai Undang-Undang yang berlaku.

"Legalitas lahan yang kami miliki adalah letter c no 644 persil 35 seluas 3280 m² yang saat ini di kuasai atau di srobot oleh Yayasan Pondok Kasih", tandasnya.

Achmad Shodiq yang juga Pendiri Persaudaraan pengacara Jawa Timur lintas organisasi advokat lintas iman juga menyampaikan kepada awak media ,siap untuk memberikan ruang jika ada yang berupaya damai dari pihak-pihak yang ingin menghendaki damai bahkan jika ada upaya-upaya hukum maka kami akan siap untuk melawan,"tutupnya

( Fredy )
×
Berita Terbaru Update