Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Pertemuan Dan Silaturahmi Antar Anggota Media Jurnal Polisi News Surabaya

Minggu, 23 Juni 2024 | Juni 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-23T08:57:40Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya, - Media Jurnal Polisi News Surabaya mengadakan pertemuan untuk menjalin rasa tali silaturahmi antar anggota jurnalis dengan beberapa pimpinan redaksi yang ada di Surabaya

Tujuan dalam kegiatan kali ini di hari minggu, 23 juni 2024 adalah mengembangkan skill dalam profesi menjadi jurnalis yang diadakan di tempat kediaman kabiro JPN (Jurnal Polisi News ) Surabaya yang berlokasi di jl. Tambak Segaran wetan no 39 Surabaya.

Kegiatan ini dihadiri dan sebagai pengisi acara dalam pertemuan tersebut yakni dari pimpinan Redaksi Media Mimbar Demokrasi, pimpinan Redaksi Berita Investigasi dan pimpinan Redaksi Delik Jatim , dalam beliaupun memberikan ilmu dan berbagi pengalaman ke para anggota jurnal polisi news Surabaya.

Seluruh anggota jurnal polisi news berantusias dalam mendengarkan arahan maupun nasehat yang membentuk sebuah karakter jurnalis yang sebenarnya ,bukan sebagai seorang jurnalis yang tidak paham akan kejurnalistikan.

Acara pun dilaksanakan dengan cukup santai dan berlangsung interaktif sehingga terbangun motivasi motivasi kejurnalisan.

Nova anggunadi selaku Kabiro Jurnal Polisi News
turut serta dalam memberikan motivasi kepada anggota di kegiatan tersebut, Kabiro Jurnal Polisi News Surabaya menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan hasil dari kesepakatan bersama dari para anggota jurnal polisi untuk mengembangkan skill menjadi jurnalis.

Hasil dari pertemuan dan pembelajaran kali ini seluruh anggota jurnal polisi news merasa sangat terbekali ilmu dari para pengisi acara yang memberikan edukasi yaitu dari beberapa pimpinan Redaksi media.

Harapan ke depannya Media Jurnal Polisi News semakin berkembang, jaya dan berkarya juga profesional dalam memberitakan berita yang aktual.( Red )
×
Berita Terbaru Update