Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Penutupan Diklat Satpam Kualifikasi Gada Madya Angkatan IV PT Mahawangsa

Senin, 03 Juni 2024 | Juni 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-04T06:41:35Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya,  -  Pada hari Selasa, 4 Juni 2024 bertempat di Akademi Teknik & Keselamatan Penerbangan, Jl Jemur Andayani I No 73 Surabaya, Diklat Satpam Kualifikasi Gada Madya Angkatan IV PT MAHAWANGSA secara resmi ditutup oleh Kasi Binlat Ditbinmas Polda Jatim Kompol Ketut Madya S-Sos selaku Irup dalam Upacara Pengukuhan Siswa Gada Madya. Pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan lancar dan penuh khidmat, dimana membawa kebanggaan, harapan dan inspirasi bagi para siswa peserta Diklat.

Diklat Satpam Kualikasi Gada Madya sendiri merupakan Diklat Lanjutan bagi Satpam yang telah memiliki sertifikasi Gada Pratama dan memiliki jabatan struktural sebagai _leader_ di tempatnya bertugas. Dengan pendalaman materi kepemimpinan dan kemampuan interpersonal skill diharapkan para peserta Diklat mampu memberikan _impact_ dan kontribusi nyata dalam pelaksanaan tugas tanggung jawabnya serta mampu mewujudkan tupoksiran Satpam secara profesional. Dalam sambutannya Kompol Ketut berpesan agar para personil yang telah memiliki sertifikasi Gada Madya terus meningkatkan dan mengembangkan kemampuan yang telah dimiliki serta tidak boleh cepat puas dengan apa yang sudah dicapai, harus terus belajar dalam mengembangkan diri dan kemampuan.

PT MAHAWANGSA sebagai BUJP yang telah memiliki Surat Ijin Operasional (SIO) melaksanakan Diklat Satpam, berkomitmen akan melaksanakan Diklat Satpam secara berkala, konsisten dan profesional. Dengan _tagline_ *Bersama Kami Anda Pasti Bekerja*, PT MAHAWANGSA mengajak rekan-rekan Satpam dan masyarakat umum yang ingin mengikuti Diklat Satpam, baik kualifikasi Gada Pratama maupun Gada Madya.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi kontak dan alamat berikut :
Kantor PT MAHAWANGSA, Jl Laksda M Nasir no 29 blok G 18 Perak Surabaya
Email : hrdmahawangsa@gmail.com
+62811-3282-380 Ronie
+62811-3382-380 Tri Gathot

( Red )
×
Berita Terbaru Update