Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Media Klikku.net Berkolaborasi Dengan Media Metropos.News Menyembelih Hewan Qurban

Selasa, 18 Juni 2024 | Juni 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-18T14:03:42Z




Surabaya//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

SURABAYA, - Sudah 3 tahun berkiprah di dunia jurnalistik, media Klikku.net hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya ketika di Hari Raya Iedul Adha. Seperti yang terpantau pada hari Selasa 18 Juni 2024 siang di Jalan Tambak Asri Surabaya.

Media Klikku.net dipimpin langsung Komisaris Drs. Hartini Sumitro mengadakan halal bihalal dengan berkurban 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang dihadiri oleh seluruh anggota media klikku.net. Dan kali ini, acara halal bihalal di Hari Raya Idul Adha berkolaborasi dengan media Metropos News dengan pimpinan redaksi Bapak Bondan.

Komisaris Media Klikku.net Drs. Hartini Sumitro menjelaskan bahwa kegiatan halal bihalal kurban ini merupakan rutinitas setiap tahun yang dilakukan oleh media Klikku.net.

"Ini merupakan sebuah mimpi kami untuk memperingati Hari Raya Idul Adha supaya berkurban bagi yang mampu seperti kisah Nabi Ibrahim," kata Drs. Hartini Sumitro kepada para wartawan yang hadir.

Adapun untuk paket daging kurban yang akan kita bagikan sebanyak 400 paket. Dan nantinya kita bagikan kepada masyarakat sekitar, para anggota Klikku.net serta media Metropos News dan para rekan-rekan wartawan yang hadir.

"Untuk harapannya kami setiap tahun bisa meningkatkan swadaya kami agar di tahun yang akan datang semakin banyak lagi sumbangsih kurban kami kepada masyarakat. Dan acara kurban sendiri tidak luput dari sumbangan para donatur hingga swadaya bantuan dari seluruh anggota media klikku.net dan media Metropos News," ungkapnya. ( RED )
×
Berita Terbaru Update