Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Courtesy Call Dandenpom V/4 ke Mapolrestabes Surabaya Dalam Rangka HUT Pomad ke-78 Tahun

Jumat, 17 Mei 2024 | Mei 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-17T07:29:05Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM


Surabaya - Peringatan HUT Pomad yang ke-78 tahun 2024, dilaksanakan beberapa kegiatan. Adapun rangkaian acara pada HUT Pomad yakni, Doa Bersama, Courtesy Call, Donor darah, Ziarah dan Apel Corp.

Sama halnya dengan Denpom lain, Denpom V/4 Surabaya juga melaksanakan kegiatan Courtesy Call ke Forkopimda yang ada di wilayah Surabaya yakni Danrem 084/BJ, Kapolrestabes Surabaya, Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya.

Acara kegiatan dilakukan pada hari Jum'at tanggal 17 Mei 2024, Denpom V/4 Surabaya dipimpin oleh Dandenpom V/4 Surabaya Letkol Cpm Hendy Kurniadi, S.Pd., S.H., M.Sc. didampingi para Pasi Denpom V/4 Surabaya melaksanakan Courtesy Call ke Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce, S.I.K., M.H.

Setibanya di Polrestabes Surabaya, Dandenpom V/4 Surabaya beserta para Pasi langsung di terima dengan suasana ramah tamah oleh Kapolrestabes Surabaya dan PJU Polrestabes Surabaya di ruang tamu Polrestabes Surabaya.




"Selamat Ulang Tahun Polisi Militer TNI-AD ke 78 tahun 2024, Dedikasi tanpa henti Guna mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI-AD dalam menyongsong Indonesia maju, Pomad Prima," ucap Kombes Pol Pasma Royce, S.I.K., M.H., di HUT Pomad yang ke-78 tahun.

Pada kesempatan itu juga, Letkol Cpm Hendy Kurniadi, S.Pd., S.H., M.Sc., tak lupa menyampaikan " Kegiatan peringatan HUT Polisi Militer TNI AD ke 78 tahun 2024 ini, adalah wujud rasa syukur dan mengingat perjuangan para pendahulu untuk mendirikan dan mengembangkan Corp Polisi Militer, sedangkan kegiatan Courtesy Call ini bertujuan untuk memperkuat tali silahturahmi dan meningkatkan Sinergitas antara TNI dan Polri serta Unsur Pemerintahan".

Tak hanya silahturahmi, dalam kesempatan tersebut, Dandenpom Surabaya juga memberikan kenang-kenangan berupa plakat Gajah Mada dan Plakat Polri diberikan oleh Kapolrestabes Surabaya kepada Dandenpom V/4 Surabaya. Usai pelaksanaan kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

( red )
×
Berita Terbaru Update