Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Bukber Kawan Lama Alumni Nahdlatul Athfal

Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-08T14:33:23Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM


Surabaya, -  Sudah menjadi agenda tahunan Alumni Nahdlatul Athfal dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H, yakni dengan mengumpulkan Alumni Lulusan Tahun 2011 untuk saling bertemu sapa yang digelar dalam acara buka bersama.

Acara buka bersama kali ini digelar di mc donald jalan rajawali Surabaya pada Minggu (07/04/2024) dengan suasana yang nyaman serta nuansa

Disamping itu Abdulloh Alumni Nahdlatul Athfal tahun 2010 dan dia sekarang berprofesi Sebagai Paralegal disalah satu lembaga bantuan hukum Cakra Tirta mustika Menyampaikan" Saya berterimakasih kepada Teman - teman Alumni yang sudah berkenan Hadir dalam acara buka bersama kali ini Tentu tidak ketinggalan candaan tawa apabila berkumpul dengan kawan lama, karena setiap candaan pasti ada saja yang di bahas apabila berkumpul.

Hampir setiap orang merasakan hal seperti itu, apabila berkumpul dengan kawan lama pada masa sekolah di Nahdlatul Athfal, dari yang berkesan sampai aib pada masa dulu di ceritakan, serunya bukber bersama kawan dulu." Ujar Abdulloh Ke Media ini

Selain itu Homsiyah Alumni Lulusan tahun 2015 juga Menambahkan " Suasana bukber menjelang berbuka puasa ini semakin terasa istimewa karena kawan – kawan jarang berkumpul seperti dulu lagi karena di kesibukan pekerjaan masing-masing ada yang sibuk dengan organisasi nya, dan lainnya. Oleh karena itu, bukber tahun ini menjadi istimewa karena bisa berkumpul kembali bersama kawan lama. ( red )
×
Berita Terbaru Update