Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

LOMBA KOLASE IGTKI - PGRI Kecamatan TAMBAKSARI KOTA Surabaya

Jumat, 16 Februari 2024 | Februari 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-17T04:21:55Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya,   -    IGTI ( Ikatan Guru Taman Kanak - kanak Indonesia )- PGRI ( Persatuan Guru Republik Indonesia ) Kecamatan Kota Surabaya mengadakan Lomba Kreatifitas Ibu Dan anak, Surabaya. Sabtu ( 17/2/2024 )

Salam  sejahtera Kepada yang terhormat ketua IGTKI ( Ikatan Guru Taman Kanak - Kanak Indonesia ) - PGRI ( Persatuan Guru Republik indonesia ) kecamatan Tambaksari kota Surabaya  beserta anggota kepengurusan Kepada yang terhormat Bapak Pauddiknas Kecamatan Tambaksari kepada yang terhormat Para dewan juri Kepada yang terhormat seluruh dari kepanitiaan lomba kolase pada kesempatan bagi yang berbahagia ini juga tak lupa kepada segenap wali murid beserta anak-anak yang kami cintai dan kami banggakan.


Dalam kesempatan hari ini yang berbahagia di hari sabtu pria ini perkenankanlah saya selaku ketua panitia untuk menyampaikan Selamat dalam mengikuti Kegiatan Kali Ini Di lomba Kolase Ibu dan Anak.

Lomba kolase kali ini yang di adakan di KAZA MALL Diikuti dari sejumlah sekolah taman kanak sebanyak 77 lembaga yang diikuti murid yang berjumlah sebanyak 3462 yang dibagi menjadi dua lantai yakni lanta yang ada di  lantai 1 dan lantai 2 itu

Untuk yang kedua perkenaan saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada bapak ibu serta anak-anak semua .

Dengan Lomba Kolase Kreasi Ibu dan Anak Kita Tingkatkan Kreativitas Dan Memupuk Kasih Ibu dan anak sepanjang masa.

Harapannya untuk kedepannya mungkin untuk ke depan anak-anak Didik supaya tetap ada kebersamaan di selang waktu yang ada orang tua sibuk sehingga kasih ibu selalu terasa di anak-anak untuk kebersamaannya Pungkas ketua panitia Ibu Susilo Dewi Anggraini sarjana pendidikan yang juga dari Kecamatan Tambaksari.(Red)
×
Berita Terbaru Update