Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Posko TRETAN Adakan Nobar Debat Capres Ke-3,Di Hadiri Ketua DPRD Kota Surabaya

Minggu, 07 Januari 2024 | Januari 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-07T17:11:09Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya, -   Debat Ketiga Capres Pemilu 2023 yang dilaksanakan KPU yang di laksanakan pada Minggu 7 Desember 2023 mendapat Antusias sangat tinggi masyarakat, khususnya Masyarakat Kecamatan Semampir Dan Kenjeran Surabaya.

Komunitas TRETAN (Tim Relawan Militan) adakan nonton Bareng di Posko Utama TRETAN di jalan Mrutu Kalianyar 4 no 67 Surabaya.

Tampak Hadir Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono, S.I.P. , Welly Muljono Selaku Ketua TRETAN, Achmad Fauzi SE wakil Ketua TRETAN, Feris Wakil Ketua TRETAN, Junaidi Hermawan Sekertaris TRETAN, Zainal Arifin Caleg DPRD Kota Surabaya, Teguh ketua Jaka (Jaringan Arek Satria Airlangga), Mirza Akmal Putra Jurkam TPD Ganjar-Machfud Surabaya, Beberapa RW Serta tokoh Masyarakat sekitar dan ratusan Warga.

Selain nobar Debat Capres Pemilu 2024, Komunitas TRETAN juga Mengadakan tasyakuran dengan Simbolis Pemotongan Tumpeng Yang dilakukan Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono dan Welly Muljono Ketua TRETAN.




Uniknya ialah, Konsumsi yang disediakan oleh Komunitas TRETAN ini memanfaatkan Pelaku UMKM kaki lima sekitar, Dimana ada rombong Tahu Tek dan Bakso yang disediakan untuk para masyarakat yang hadir dalam acara nobar tersebut.

Adi Sutarwijono mengapresiasi atas antusias masyarakat yang sangat senang dalam mengikuti debat kali ini serta yakin Dimana adanya relawan Tretan ini bisa menambah suara dan memenangkan Ganjar-Mahfud.

"Kami berharap Komunitas TRETAN ini bisa memberikan edukasi dan mengajak masyarakat untuk memenangkan Ganjar-Mahfud saat pemilu di14 Februari 2024 mendatang". Terang Adi Sutarwijono.


Ditempat yang sama, Welly Muljono Selaku Ketua TRETAN mengatakan," Kita sudah tahu bahwa siapa yang elegan, yang menguasai serta kami yakin ketegasan pak Mahfud merupakan takdir Allah SWT yang sangat tepat untuk mendampingi Pak Ganjar menjadi Presiden dan wakil presiden 2024-2029".

"Kita ketahui pak Mahfud merupakan putra asli daerah Madura yang layak dan wajib kita kawal hingga menang dan menduduki Kursi di istana sebagai Wakil presiden pendamping Ganjar Pranowo sebagai presiden RI yang akan datang". Tandas Welly dengan semangat luar biasa.

"Tentunya kita Relawan Tretan sangat yakin dan percaya Indonesia akan lebih baik dengan pak Ganjar yang cerdas dan kuasai ilmu pemerintahan bersama pak Mahfud MD yang tegas". Pungkasnya.

Usai acara Nobar, ketua DPRD kota Surabaya Adi Sutarwijono bersama rombongan mengunjungi Posko Pemenangan TRETAN Ganjar-Mahfud Di Kenjeran Jalan Randu Agung Permai Surabaya.
( red )
×
Berita Terbaru Update