Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Pengunjung Taman Surabaya Kenjeran Merasa Kecewa Dengan Jam Operasional Yang Di Terapkan Oleh Pihak Pemkot Surabaya, Sampai Pukul 20:00 WIB

Minggu, 21 Januari 2024 | Januari 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-21T09:21:29Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya, Taman Surabaya Kenjeran yang berada di wilayah Bulak sebagai salah satu tempat wisata murah bagi masyarakat Surabaya, dan merupakan aset Pemerintah Kota (Pemkot) di Surabaya.

Masyarakat Surabaya bahkan dari luar kota biasanya menghabiskan waktunya di Taman Surabaya Kenjeran, khususnya pada malam minggu yang selalu ramai pengunjung, untuk menikmati indahnya malam, segarnya angin laut , berswafoto bersama keluarga dan bermain pasir bersama anak anaknya.

Taman Surabaya Kenjeran yang seharusnya sebagai tempat bermain anak anak, dan setiap malam minggu selalu dipenuhi pengunjung.

Tetapi pada Sabtu (20/1) hanya sampai jam. 20.00 WIB.
Sehingga banyak pengunjung dari Surabaya ataupun dari luar kota merasa kecewa, sehingga utk bermain bagi anak2 di rasa sangat minim dan belum ada kepuasan.

"Pada jam 20.00 WIB Taman Surabaya Kenjeran sudah tutup dan lampu taman di matikan semua sehingga kesannya bukan taman lagi tapi taman yg penuh dg misteri kesan angker,"kata pengunjung.

Saya kecewa dan kurang puas datang habis magrib, dan jam 8 malam uda ditutup,saya menempuh perjalanan satu jam lebih bersepeda motor bersama anak anak untuk bermain pasir dan menghilangkan penat, biasanya sampai jam 10 malam, eh ternyata jam 8 sudah tutup,” keluh Muhamad warga Sidoarjo.

Dan Muhammad sempat menanyakan kepada petugas taman tentang penutupan tersebut, namun jawaban yang ada membuatnya gelisah. Sebab masih menunggu instruksi dari Pemkot Surabaya.

Sementara, Camat Bulak Hudaya S.STP saat dikonfirmasi, Minggu (21/1) mengatakan, penutupan Taman Surabaya Kenjeran, itu bukan perintah saya, tetapi kewenangan Pemkot Surabaya. ( Red )
×
Berita Terbaru Update