Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Lapas Lama Kelas I Madiun Diduga Pembiaran Napi Menggunakan Hp dan Peredaran Narkoba Di Lapas

Selasa, 19 Desember 2023 | Desember 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-20T07:09:32Z





Madiun,  //  MIMBAR-DEMOKRASI.COM - Terkait maraknya para napi pengguna Hp dan peredaran narkoba di Lapas Lama Kelas I Madiun, awak Media, langsung konfirmasi dengan berkunjung ke Lapas Lama Kelas I Madiun.

Pada saat berkunjung awak Media langsung diterima oleh KPLP dan humasnya, kunjungan ini adalah untuk koordinasi bahwa di dalam Lapas Madiun 1 Lama diduga maraknya bebas menggunakan handphone dan peredaran narkoba.

Pada saat dikonfirmasi terkait berita tersebut, kedua petugas KPLP dan humasnya hanya mengutarakan bahwa akan diteruskan Bapak Kalapas.

"Beri waktu Mas, 2 hari lagi kita akan diberi kabar terkait pemberitaan tersebut dan akan diteruskan ke pihak Kalapas Bapak Kadek Anton Budiharta mengenai tanggapan dari pemberitaan tersebut.


"Siap Mas, untuk masalah aduan Njenengan terkait bebasnya menggunakan handphone dan peredaran narkoba, bakal kami cek kembali dan ini merupakan masukan dari kami supaya dapat teliti kembali dalam bertugas." ujarnya. (20/12/23)

Selanjutnya terkait masalah ini, Kami belum bisa mengasih statmen untuk Njenengan karena kami ada atasan, kami akan koordinasi ke kalapas Bapak Kadek Anton Budiharta supaya dapat mengetahui tanggapan bagaimana.

"Tunggu 2 hari lagi ya mas bakal kami koordinasikan ke Njenengan" Katanya KPLP Bapak kaffi dan humas Bapak Singih

Namun sangat disayangkan ternyata KPLP Bapak kaffi dan Humas Bapak Singih belum ada kabar masalah ini, Ada apa ?

Kami sebagai Jurnalis berhak menanyakan masalah ini dan Kami sudah menunggu dua hari, apa yang dijanjikan kepada Kami.

Tapi kenyataannya kedua petugas yang bersangkutan, pada saat di hubungi tidak merespon baik itu dihubungi Via telpon langsung maupun Via WA (pesan).

Ada kemungkinan masalah dugaan pengguna Hp dan Peredaran Narkoba ini di dalam Lapas benar benar terjadi.

Dengan tidak adamya respon dari petugas Lapas tersebut. Selanjutnya Kami akan melaporkan kejadian kegiatan di Lapas tersebut dan juga terkait tidak meresponnya terhadap awak Media ke Kanwil Jatim.


Sampai berita ini diturunkan kedua petugas Lapas tersebut belum ada respon.  ( Red )
×
Berita Terbaru Update