Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Warga Bentangkan Spanduk Protes Di Kantor Kelurahan Sukolilo Baru.

Kamis, 23 November 2023 | November 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-24T07:06:04Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya, - Warga bentangkan spanduk protes di Kantor Kelurahan Sukolilo Baru pada Kamis 23 November 2023. Spanduk protes itu bertuliskan "Nasib Tossa RW 3 bagaimana Pak RW? Kok Gak Pulang-Pulang?".

Berdasarkan penjelasan warga RW 3, spanduk itu sengaja di bentangkan di kantor kelurahan sebagai bentuk protes terhadap nasib Tossa bantuan pemerintahan kota dan mempertanyakan statement ketua RW 3 di media saat itu.

“Kemarin Ketua RW 3 statement kalau Tossa itu diperbaiki di bengkel. Sedangkan ini sudah lebih dari 1 bulan. Kalau memang diperbaiki di bengkel, di bengkel mana?” Jelas salah satu Warga RW 3 kepada wartawan.

Beberapa warga RW 3 juga menjelaskan berdasarkan dengan yang mereka lihat dan dengar, kalau Tossa itu di jual.

“Saat itu Tossa di angkat di atas pick up, lalu saya tanyakan ke salah satu orang yang ada di tempat kejadian. Mereka menjawab kalau Tossa itu akan di jual” Jelas Warga kepada wartawan.

Lebih dari 45 warga di RW 3 berharap dan akan terus bergerak untuk membuka kasus-kasus penggelapan serta kesewenang-wenangan Ketua RW 3 dengan jajaran RT.

“Kami kali ini tidak akan tinggal diam, karena sudah lebih dari 5 Tahun kami merasa di permainkan” tegas warga kepada wartawan. ( Red )
×
Berita Terbaru Update