Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Pengunjung Phoenix Club Jalan Kenjeran Di Tusuk Hingga Menghilangkan Nyawa

Minggu, 05 November 2023 | November 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-05T20:37:21Z





Surabaya//MIMBAR-DEMOKRASI.COM


SURABAYA , - Phoenix Club di Jl. Raya Kenjeran, Surabaya geger. Seorang pengunjung warga Pamekasan bernama Fais Ardiansyah (29) hingga tewas, Minggu (05/11/2023) dini hari. Kasus perkara saat ini telah ditangani Polsek Tambaksari dan Phoenix Club di Police Line.

Dari informasi yang dihimpun, korban datang bersama 6 temannya ke Phoenix Club pada pukul 00.15 WIB. Suasana semula seperti biasa, terlihat sejumlah pengunjung kondisi mabuk karena pengaruh alkohol. Tak lama kemudian, korban bersenggolan dengan kelompok pelaku yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya. Aksi saling pukul sempat terjadi di hall Phoenix Club dan berhasil dilerai Security.

Kelompok pelaku lantas turun ke bawah dan tidak melanjutkan untuk pesta di hall Phoenix Club. Korban yang sudah emosi lantas mengejar kelompok pelaku. Aksi perkelahian tak terelakan kembali terjadi di depan Phoenix Club Surabaya. Saat itulah korban ditusuk dengan senjata tajam dan pelaku berhasil kabur.

Kapolsek Tambaksari, Kompol Ari Bayuaji membenarkan rentetan peristiwa yang terjadi di Phoenix Club Surabaya. Ia juga membenarkan ada korban tewas karena tertusuk senjata tajam. (Sajam). (res/dul)

Sementara Pengelola sekaligus Owner Phoenix Club,awak media berusaha menghubungi Kuncuro melalui whatsapp (wa) belum bisa memberikan keterangan, Minggu (05/11/2023)

"Dengan adanya kelalaian dari petugas keamanan Phoenix Club,bahkan pengunjung sampai membawa sajam,Pemerintah Surabaya harus lebih tegas lagi pada RHU yang melanggar dan menutup Club tersebut sebelum adanya korban lagi,"ujar warga setempat. ( Bersambung )
×
Berita Terbaru Update