Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Jum'at Berkah,Santuni Anak Yatim Piatu Dan Sebotol Susu

Jumat, 17 November 2023 | November 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-17T13:39:36Z





Surabaya, Mimbar-Demokrasi.Com Giat sosial Jum'at berkah MRD Grup, kembali menyantuni anak yatim/piatu yang menjadi binaan. Tampak khusuk dengan lantunan ayat suci tahlil yang dipimpin oleh Ustad Zaenal dari Surabaya Utara.

Sebelum memberikan santunan, kepada para anak yatim/piatu dimintakan untuk memberikan doa terbaik untuk Bangsa, Negara, orang tua. Dan untuk MRD Grup serta para donatur yang senantiasa mau menyisihkan rezekinya untuk berbagi. "Mohon doanya untuk semuanya ya." Ujar Achmad Garad Pimpinan MRD Grup, mengawali acara. Jum'at (17/11/2023).




Setelah pembukaan, acara pun dilanjut dengan pembacaan tahlil yang dipimpin oleh Ustad Zaenal dari Surabaya Utara. "Doa kan kepada semua ya, MRD supaya diberi kelancaran dan juga untuk ibu atau bapak yang sudah meninggal." Ujar Ustad Zaenal.

Tak lupa, MRD juga berterima kasih kepada para donatur yang sudah turut memberikan apresiasi untuk dibagikan kepada para anak Yatim/piatu dalam acara Jum'at berkah tersebut. "Terima kasih, dan semoga menjadi berkah tersendiri bagi para orang-orang baik yang selalu mendukung acara giat sosial Jum'at berkah ini." Pungkas Achmad Garad.

Acara pun ditutup dengan Do'a dan memberikan santunan serta susu botol kepada anak yatim/piatu yang hadir dalam acara tersebut. ( Red )
×
Berita Terbaru Update