Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Jum'at Berkah, BULEKS' 99 Communty Sasar Kampung-kampung Bagikan Nasi Kotak

Jumat, 24 November 2023 | November 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-24T23:56:27Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya - Berburu keberkahan di hari Jum'at, relawan dari BULEKS' 99 COMMUNTY blusukan ke kampung-kampung Kapasari Pedukuhan Surabaya, untuk bagikan nasi ratusan nasi kotak kepada warga.

Kegiatan yang di Nahkodai langsung oleh pembina BULEKS' 99 COMMUNTY yaitu Budi Leksono, dapat sambutan hangat dari puluhan warga masyarakat mulai dari Lansia hingga kaula muda dan anak-anak.

Selain membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat di Kampung Kapasari Pedukuhan Surabaya, Budi Leksono yang diikuti relawan BULEKS' 99 COMMUNTY juga melakukan pembagian di Kampung Donorejo Surabaya.

Dalam paparannya Budi Leksono, pembagian nasi kotak rutin dilaksanakan oleh BULEKS' 99 COMMUNTY setiap hari Jum'at.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap seminggu sekali tepatnya pada hari Jum'at oleh relawan BULEKS' 99 COMMUNTY," uangkap Budi Leksono, disela-sela kegiatannya, Jum'at (24/11/2023).

"Alhamdulillah, dalam pembagian nasi kotak secara door to door ini saya ditemani oleh relawan BULEKS' 99 COMMUNTY," imbuhnya.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Surabaya yang duduk di Komisi A itu, berharap pembagian nasi kotak oleh BULEKS' 99 COMMUNTY agar bisa aktif dan berkepanjangan supaya bisa dirasakan oleh masyarakat.

"Sedikit banyaknya pembagian nasi kotak ini,  agar bisa membantu warga masyarakat yang kurang mampu dan sebagai bentuk kepedulian kita antar sesama," tuturnya.
( Red )
×
Berita Terbaru Update