Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Polda Jatim Mutasi Sejumlah Kapolsek di Surabaya

Kamis, 14 September 2023 | September 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-14T08:29:37Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto kembali mengeluarkan Surat Telegram Nomor : ST/ 1387/IX/Kep.2023. Isinya, beberapa pejabat jajaran Polda Jatim dimutasi dan ada pula yang menduduki jabatan baru.

Mutasi tersebut juga melibatkan pejabat di Jajaran Polrestabes Surabaya. Salah satunya Kapolsek Simokerto Kompol Dwi Nugroho yang sebelumnya sudah diperiksa Propam terkait pelaku diduga pencuri motor yang meninggal dunia.

Kompol DwiI Nugroho, dimutasikan sebagai Pamen Bidhumas Polda Jatim. Penggantinya Kompol Moh. Irfan, yang sebelumnya sebagai Kapolsek Dukuh
Pakis.

Kompol Achmadi, Wakasatbinmas Polrestabes Surabaya menjabat Kapolsek Dukuh Pakis.

Mutasi juga menggeser jabatan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya. AKBP Mirzal Maulana, yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Jatim. Penggantinya, AKBP Wahyu Hidayat, dari Polda Jatim.

Kompol Andhika Mizaldy Lubis, Kapolsek
Genteng dimutasi sebagai Kasubbagselek Bagdalpers RO SDM Polda Jatim. Penggantijya, Kompol Bayu Halim Nugroho, yang sebelumnya Kapolsek Wonocolo.

Kompol Muhammad Soleh, Kapolsek Sukolilo menjabat Kapolsek Wonocolo. Kompol I Made Patera Negara, menjabat Kapolsek Sukolilo.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto menyebut mutasi adalah hal yang biasa dalam tubuh institusi Polri. Hal itu untuk lebih meningkatkan kwalitas SDM bagi anggota Polri.

“Mutasi di Jajaran Polda Jatim, di institusi Polri adalah hal yang biasa,dan pasti dilaksanakan oleh institusi,” pungkas Kombes Dirmanto. ( Red )
×
Berita Terbaru Update