Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Ketua RW07 Wonosari Kelurahan Wonokusumo Semampir Mendapatkan Undian Hadiah Umroh Dari Partai Demokrat Jatim

Minggu, 10 September 2023 | September 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-10T11:28:01Z




Surabaya//MIMBAR-DEMOLRASI.COM

SURABAYA,  -   Partai Demokrat Jatim dalam rangka hari lahir Demokrat yang ke 22 mengadakan berbagai acara kegiatan mulai jalan sehat berbagai macam hadiah , panggung gembira, pengobatan gratis dan khitanan gratis di Kedai Demokrat Jatim Jl.Jemursari no. Surabaya mulai jam 06.00 WIB s/d selesai Minggu, 10 September 2023

Ribuan peserta jalan sehat yang hadir di posko Kedai Demokrat setelah keliling sekitar 3 km peserta jalan sehat mereka berkumpul kembali didepan panggung gembira yang telah disediakan sebelum undian dilaksanakan disajikan hiburan dangdut oleh artis kembar Jatim yaitu Mbak Ina dan Ini , acara dipandu oleh pelawak legendaris Mas Topan. 
Ratusan hadiah telah dibawa pulang oleh pemenang undian dan sebelum Hadian utama umroh gratis , mulai Cak Emil Dardak, Bang Reno , Bapak DR.Agung Mulyono dan Romo KH Imam Hambali, Cak Emil Dardak memberikan kepada KH Imam Hambali agar undian tersebut.
Romo KH Imam Hambali memberikan sambutan , "Inshaa ALLAH orang yang mendapatkan hadiah umroh gratis ini adalah orang yang ikhlas yang bersama Demokrat dan dipanggil ALLAH untuk ziarah Mekkah Medinah mendoakan kejayaan Partai Demokrat, "ujarnya".

Maka diambillah undian tersebut oleh KH Imam Hambali dan diserahkan kepada Bapak Wagub Jatim yang juga Ketua DPD Jatim Partai Demokrat ( Emil Elistianto Dardak ) yang langsung dengan nomer undian 001186.... angka terakhir belum dibacakan , beliau menyampaikan kepada peserta Monggo maju bagi peserta dengan tersebut, maka majulah ada 3 orang ke depan panggung, salah satu dari mereka ditanya nama oleh Cak Emil , dan menyebutkan nama yang sama dengan Romo KH Imam Hambali tapi ini bukan Kiai tapi seorang Ketua RW07 Wonosari Kelurahan Wonokusumo Kec.Semampir Surabaya termasuk tim LPBU/Laskar Pejuang Bang Udin ( Muhammad Saifuddin Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 2) yang kebetulan hadir bersama Moch Rokib, SH  Caleg DPRD Jatim Dapil 13 Gresik Lamongan. 


Pemilik nomer undian 011868 dimenangkan oleh Muhammad alias Imam Hambali Ketua RW07 tersebut menyampaikan kepada awak media , "tadi malam saya mimpi bertemu kedua orangtua saya di Mekkah sedang melaksanakan ibadah haji dan hari ini saya bersyukur telah mendapatkan undian Hadian umroh gratis dari Ulang Tahun Partai Demokrat yang ke 22 ini, "pungkasnya penuh haru".

( Fredy )
×
Berita Terbaru Update