Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

HUT RI Ke 78 ,Ketua Paguyuban Pasar Rakyat Jambangan Mengadakan Lomba,Demi Mengingat Jasa Para Pahlawan.

Rabu, 09 Agustus 2023 | Agustus 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-10T01:03:46Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya, Mimbar-Demokrasi.Com. - Demi mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang,para penerus bangsa memperingati Hari Ulang Tahun RI yang ke 78 dengan cara mengadakan suatu kegiatan yang positif ,salah satunya mengadakan perlombaan dengan tujuan supaya Kebhinekaan Tunggal Ika ini masih utuh dan solid di dalam Berbangsa dan Bernegara

Lomba ini di selenggarakan di daerah pasar jambangan, adapun peserta maupun panitia berasal dari pengunjung dan para pemilik stand yang ada di lokasi jambangan,Rabu ( 9/8/2023 )





Lomba yang diadakan dalam setahun sekali ini sangatlah meriah bahkan di hadiri puluhan Ibu Ibu PKL Pasar Rakyat Jambangan dan anak anak putra dan putri dari pengunjung maupun penjual di PKL .

Lomba yang Dilaksanakan yaitu Lomba Makan Krupuk untuk anak anak dan ibu ibu PKL,dan Masih banyak beberapa lomba lainya yang di adakan oleh pangurus Paguyuban .

Harapan dari pengurus PKL juga merangkap sebagai panitia perlombaan mengatakan pada awak media,"Smoga ditahun tahun berikutnya, pasar Rakyat Jambangan Semakin berkembang dan semakin ramai bahkan guyub rukun,'ucap Zainal.
( Red )
×
Berita Terbaru Update