Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Jalan Sehat Warga RW O4 Tanah Merah Surabaya, Ramaikan HUT RI ke 78

Sabtu, 26 Agustus 2023 | Agustus 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-27T03:04:11Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya, -  Warga Tanah Merah wilayah RW 04 Kelurahan Tanah kali kedinding Kecamatan Kenjeran Kota Surabaya berbondong -bondong mengikuti acara Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 78 Minggu tgl 27/08/2023,pukul 06.00 Wib.

Acara yang diadakan Oleh Ibu - Ibu PKK RW 04  Tanah Merah Surabaya ini dibuka atau diberangkatkan dari Start Awal Oleh Muhammad Saifuddin S.Sos  (Bang Udin) Bacaleg Dewan dari partai Demokrat Dapil 2 ( Semampir, Kenjeran, Tambaksari, Pabean Cantikan )acara yang diikuti mulai dari kalangan tua, muda dan para remaja serta anak-anak ,hingga acara sangat meriah sekali,karena para peserta mengenakan kostum berbagai macam karakter masing masing pribadi ataupun grup.






Soetikno Selaku Ketua Rw 04  Tanah Merah Surabaya mengatakan,acara Jalan Sehat pada tahun ini cukup meriah dan mewah  berkat dukungan serta para donatur yang telah membantu sehingga acara ini bisa sukses ,dan tak lupa pula berkat kekompakan para anggota struktural RW dan Ibu - Ibu PKK RW  beserta panitia nya yang tak luput dari arahan serta masukan dari bapak -bapak sesepuh tanah merah ini.


Lanjut ketua RW mengatakan, momen perayaan Kemerdekaan RI yang ke 78 adalah satu momen terpenting yang harus dilakukan. Karena ini sebagai media untuk selalu mengingatkan kita semua, bagaimana para pejuang harus rela mengorbankan nyawa demi mempertahankan NKRI. Saat ini bentuk pengorbanan menjaga agar negara ini tetap aman, kondusif adalah dengan selalu menjaga silaturahmi dan memperkuat nilai-nilai kegotong-royongan yang bisa dilakukan dalam bentuk yang sederhana oleh siapapun,


Dalam sesi acara pagi hari ini pula turut diramaikan pula oleh Elekton Tunggal dari Group ternama dari Jawa Timur  dan disertai hadiah yang tak kalah mewah layaknya acara kuis di TV ternama, yang mana hadiah nya meliputi dari Sepeda ,Kulkas dan Mesin Cuci,serta Hadiah hiburan lainnya.



Didik selaku warga Tanah Merah mengatakan, semoga   kegiatan ini bisa tetap berjalan ditahun kedepan, tentunya lebih meriah lagi dari kegiatan saat ini,dan kami sangat puas dengan adanya kegiatan ini " Ucap Didik salah satu warga Rusunawa.

"Kegiatan ini tak lain dan tak bukan adalah bentuk apresiasi warga untuk jasa dari beliau2 yang sudah berjuang, dan terimakasih kepada para bapak RW beserta Staff dan Panitia yang sudah mensukseskan acara hingga selesai"ujar Didik Hadiri kepada Awak Media. ( Sumba )
×
Berita Terbaru Update