Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Moch Rokib SH hadir di Majelis Dzikir dan Maulidurrasul Al Hidmah Desa Kebalan Kulon Kec.Sekaran Lamongan.

Selasa, 18 Juli 2023 | Juli 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-18T09:49:52Z




LAMONGAN//MIMBAR -DEMOKRASI.COM

Lamongan,  -  Puluhan ribu jemaah berpakaian serba putih memadati desa Kebalan Kulon Kecamatan Sekaran Lamongan untuk mengikuti peringatan Haul, Majelis Dzikir dan Maulidurrasul yang digelar Al Hidmah Kec.Sekaran dan juga menyambut tahun Baru Hijriyah 1445 ( 1 Muharram 1445 H.).

Pelaksanaan Maulidurrasul Al Hidmah dan haul jemaah At Toriqoh desa Kebalan Kulon di kediaman KH Sunarji Ponpes Zainul Abror desa Kebalan Kulon dimulai jam 07.00 WIB berjalan lancar dan penuh Hidmah, Lamongan - Selasa 18 Juli 2023.

Moch Rokib SH caleg DPRD Jatim Partai Demokrat lewat Dapil Gresik Lamongan hadir bersama KH Wahdi Alawi S.UD Imam Khususi Al Hidmah Ponpes Al Fithrah Kedinding Surabaya, tampak pula puluhan para Habaib dari Surabaya sekitar Lamongan, para Kiai Lamongan dan Gresik, Wabup Lamongan - Drs.,KH.,Abdul Rouf, MAg. didampingi Camat Sekaran - Bp.Sutaji, S.Kep.Mers.,M.AP., Kapolsek Sekaran juga Babinsa Koramil Sekaran dan dijaga Banser Kecamatan Sekaran.


KH.Sunarji dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat sekitar beserta pejabat pemerintahan, TNI/Polri yang turut serta mensukseskan acara dari awal hingga akhir kegiatan dengan sangat baik, ujarnya."

Ini momentum luar biasa, syukur Alhamdulillah kita tetap Istiqomah dalam kebaikan dan menjaga tali silaturahmi untuk bersama sama bermunajat kepada ALLAH SWT. tentu hal ini harus kita kuatkan dan jaga terus, karena berdzikir dan berbuat baik itu mudah, yang lebih adalah secara Istiqomah(rutin),"tutupnya."

Moch Rokib, SH caleg DPRD Jatim Partai Demokrat Dapil Gresik Lamongan menyampaikan kepada media, "nanti malam kita menyambut malam tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Bulan yang dimuliakan oleh berbagai dan agama Islam, tentu para Nabi itu kerja keras tanpa putus asa, kerja ikhlas dan selalu dengan dzikir dan doa. Sehingga hal hal menjadi suri teladan yang diteruskan guru guru atau para ulama kita hingga saat ini kita terus laksanakan, "ujarnya."

Semoga kita bisa Istiqomah merawat dan menjaga misi mulia ini, untuk terus berusaha menjadi orang yang bersungguh sungguh di jalan ALLAH SWT. Karena ALLA SWT berjanji akan menunjukkan jalannya, seperti yang termaktub dalam Al-Qur'an surat Al Ankabut ayat 69, yang artinya, "Dan ALLAH beserta orang orang yang berbuat baik, "pungkasnya".

( Red)
×
Berita Terbaru Update