Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Cangkrukan Dan Ngopi Bareng "Ning Elok" Bersama Warga Tanah Merah Di Warkop Elvan

Minggu, 23 Juli 2023 | Juli 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T20:49:41Z






Surabaya, – Elok Cahyani salah satu anggota DPRD kota Surabaya yang duduk di komisi C ingin lebih dekat dengan semua masyarakat ,kalangan menengah ,ke atas maupun ke bawah,salah satu bukti nyata yang dilakukan Ning Elok.

Jerih payah Ning Elok sangatlah tidak ingin sia sia dalam mengemban amanah dari masyarakat,dan salah satunya telah meluangkan tenaga dan waktunya untuk menyapa dan sekaligus mendengarkan keluh kesah yang selama ini diresahkan warga.

Ning Elok kali ini meluangkan waktunya untuk cangkrukan dan ngopi bareng bersama warga Tanah merah Surabaya dan juga relawan dengan bertujuan untuk silaturahmi dan mempererat tali silaturahmi ,di warkop Elvan hari Minggu(23/07/23).siang hari

Kehadiran politisi yang diusung dari partai Demokrat ini mendapat sambutan hangat dan positif dari para warga dan juga pemuda tanah merah yang sudah lama menunggu, Ning Elok juga tampak tidak canggung untuk berbaur dengan ngopi untuk ngobrol santai.

Ning Elok mengatakan bahwasannya kedatangan di warkop Elvan ini untuk silaturahmi dan berterima kasih yang sudah percaya dan mendukung saya sebagai salah satu wakil rakyat.

Berharap kedatangan saya ke sini bisa menambah keakraban dan bisa menampung apa yang selama ini dikeluhkan masyarakat terutama warga Tanah merah.

“Terima kasih yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan yang membuat saya lebih semangat untuk maju lagi di Pileg 2024 mendatang,” ujarnya.

"Harapan saya supaya warga ini tetap solid ,dan bisa mensukseskan maupun mendukung kami demi berkibarnya partai Demokrat di tahun 2024 lebih maju,"sambung Ning Elok. ( Red )


×
Berita Terbaru Update