Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Moch Rokib Caleg DPRD Jatim Hadir Di Kegiatan Bimtek Fraksi Demokrat Se Jatim Di Shangri-La Hotel Surabaya

Minggu, 18 Juni 2023 | Juni 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-18T10:32:37Z



Surabaya//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya,   -   Caleg DPRD Jatim Moch Rokib, SH. hadir di acara Bimtek fraksi Demokrat se Jatim yang digelar Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Jatim di Hotel Shangri La Surabaya (17-06-2023) selama 3 hari mulai Jum'at.

Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Mas Emil Elistianto Dardak menyampaikan dalam zoom konferensi "Bimtek ini bertujuan untuk memperkuat pemahaman para legislator dari fraksi Demokrat sekaligus informasi seputar isu politik terkini setiap legislator minimal memiliki satu jurnalis ( one day, one post ).


Moch Rokib dalam kesempatan menyampaikan kepada awak media mudah mudahan para petahana wakil rakyat dari partai demokrat harus menjadi harapan bagi masyarakat di Jatim khususnya di dapilnya yang tentu harus lebih bersikap ramah dan santun kepada konstituennya, dan saya sebagai pendatang baru di dapil Lamongan Gresik berharap bisa menambah kursi didapil tersebut yang sebelumnya dapil Lamongan Gresik - partai Demokrat hanya 1 kursi bisa 2 atau 3 kursi jika para 8 caleg Demokrat berjuang bersama sama demi untuk kepentingan masyarakat Jawa Timur khususnya Lamongan Gresik, ujar Caleg dapil XIII (13) tersebut.

"Tugas kita sebagai kader menyuarakan apa yang menjadi kepentingan masyarakat, terlebih lagi kepada petahana yang sudah menjabat selama 4 tahun lebih, tentunya harus bisa menjelaskan kepada konstituen, apa yang sudah diperbuat selama ini melalui medsos, media massa, media online dll.


Moch Rokib, menyampaikan juga, "Mahkamah Konstitusi (MK) sudah memutuskan bahwa Pemilu akan dilakukan secara proporsional terbuka, keputusan itu merupakan perjuangan PARTAI DEMOKRAT, system Pemilu terbuka ini berlaku di zaman Pak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memimpin, dan system ini Alhamdulillah masih dipertahankan sampai hari ini, "sambungnya lagi".

Dan ini kesempatan bagi para caleg mulai nomer urut 1 sampai nomer urut terakhir, Fasta bikul Khoirot (berlomba lomba dalam menebar kebaikan) yang tentunya kita harus mempunyai prinsip "Hoirunnas Anfa uhum Linnas (sebaik baik manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya), "harapannya penuh doa".
( Red )
×
Berita Terbaru Update