Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

MAJU CALEG DPRD JATIM, MOCH ROKIB, SH., SIAP PERJUANGKAN ASPIRASI RAKYAT

Sabtu, 03 Juni 2023 | Juni 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-03T15:42:06Z




Gresik//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Gresik - Sosok yang satu ini maju bakal calon legislatif bersama Partai Demokrat di pilcaleg 2023, Moch Rokib siap bertarung untuk memperebutkan kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur pada Pemilu 2024 melalui Dapil XIII ( 13 ) yang meliputi 2 Kabupaten yaitu GRESIK dan LAMONGAN.

Tekad Moch Rokib, SH. terlihat setelah Ketua DPD partai Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak mendaftarkan 120 nama Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di KPU Provinsi Jatim dan optimis untuk mengabdi demi perubahan menuju Jawa Timur lebih maju.

Moch Rokib,SH. yang akan bertarung lewat daerah pemilihan Jatim XIII (13) menyampaikan semangat tinggi dan tekad optimisnya.

“Kesempatan itu selalu terbuka, kita memiliki kesempatan untuk mengabdi demi rakyat, kesempatan untuk membuat perubahan-perubahan besar menuju Jawa Timur maju terbuka lebar,” ungkap Moch Rokib, SH., Kamis, (01/06/2023).

Menurutnya, sikap optimistis dan percaya diri bukan berarti boleh berpuas diri dan bersantai, untuk itu, ia bertekad ingin berkontribusi membangun daerah dengan memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

“Sebagai jurnalis juga punya andil dalam mengawal kemajuan masyarakat," terang Moch Rokib,SH.

Dengan tekad memperjuangkan aspirasi rakyat, Moch Rokib,SH. itu mengatakan merasa terpanggil berjuang untuk menyampaikan aspirasi rakyat.

“Saya berharap doa dan dukungan masyarakat, semoga dalam hati masyarakat terpatrah kebersamaan dalam mewujudkan niat yang ikhlas,” pungkasnya.

Moch Rokib, SH. juga mengatakan dirinya telah mendampingi ketua DPD Partai Demokrat Jatim mendaftar secara resmi di KPU Provinsi Jawa Timur pada Minggu, 14 Mei 2023.

“Tentu menjadi tanggung jawab sebagai kader partai untuk memenangkan perhelatan pesta demokrasi dalam kontestasi Pilcaleg di tahun 2024 nanti,” tutup Moch Rokib, SH.
( Daniel )
×
Berita Terbaru Update