Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Pemkot Surabaya Menggelar Perayaan Hari Jadi Yang Ke 730 Dan Parade 1000 Bunga

Sabtu, 27 Mei 2023 | Mei 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-28T01:04:01Z


SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya, - Ribuan Masyarakat Surabaya Sangat Antusias Menyaksikan Surabaya Vaganza dan Parade 1000 Bunga

Surabaya Vaganza adalah Salah Satu kegiatan Perayaan Hari jadi Kota Surabaya Yang Ke 730.




Pantauan Media Mimbar-Demokrasi.Com ,dengan banyaknya ribuan masyarakat yang hadir juga rasa antusiasnya warga melihat parade bunga sampai beberapa seni budaya dari dalam negeri maupun luar negeri yang memeriahkan acara tersebut.

Petugas dari aparat Kepolisian,Satpol PP maupun BPBD juga berada di lokasi dan berjaga  di akses jalan yang akan di lewati oleh barikade besi dan water barier. Petugas juga berjaga diatas jembatan untuk memastikan tidak adanya  penumpukan pengunjung yang ingin melihat Parade tersebut.



" Iya saya datang sejak siang tadi pukul 12.30 WIB untuk bisa mendapatkan lokasi yang pas dan tidak berjubel, agar bisa lebih leluasa menikmati parade bunga ini," kata Silvi Warga Pengampon, Sabtu (27/5/2023).

Hal yang sama, Agung yang datang bersama keluarga, yang ingin melihat event yang setiap tahunnya ini di selenggarakan oleh Pemkot Surabaya untuk memperingati Hari Jadi Kota Surabaya.

"Sangat ramai sekali pengunjungnya, warga sangat berantusias melihat acara ini, sekalian mengajak keluarga ," ujar Agung. ( Red )
×
Berita Terbaru Update