Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Jasa Calo Dominan / Marak Di Samsat Ketintang Surabaya

Selasa, 09 Mei 2023 | Mei 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-16T12:13:14Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya - Korlantas Polri terus mengkampanyekan untuk tidak menggunakan jasa calo untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan di kantor Samsat (Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap). Bahkan spanduk besar kerap terpampang di dalam kantor layanan publik tersebut.

Tidak berhenti sampai di situ, layanan online melalui aplikasi juga disediakan Korlantas Polri untuk memudahkan masyarakat melakukan pembayaran pajak kendaraan. Namun cukup disesalkan, masih banyak para wajib pajak kendaraan yang memilih menggunakan jasa calo untuk mengurus pembayaran pajak kendaraan.

Calo yang menawarkan jasa pengurusan pajak kendaraan dengan melakukan pengecekan atau penggesekan fisik diluar samsat Ketintang Surabaya, Sangat ramai sekali. Pada hari 17 April 2023 sekira jam 10.00 WIB bertempat didepan halaman Samsat Ketintang Surabaya.

Dikarenakan ada salah satu awakmedia yang hendak melintas untuk kontrososial, tidak dengan sengaja melihat seorang mobil pick up melakukan pengecekan fisik diluar, apakah seharusnya diperbolehkan pengecekan fisik diluar.

Atas kejadian tersebut rekan-rekan satu team media mencoba konfirmasi kepada bapak Agus selaku paur samsat atas kejadian tersebut. Namun sangat disayangkan belum ada tanggapan sampai sekarang diduga alergi terhadap awakmedia, apakah seperti itu contoh instansinya terhadap awakmedia..

"Assalamualaikum bapak Agus selamat siang mohon izin saya mau konfirmasi terkait penemuan calo yang melakukan pengecekan atau penggesekan diluar, apakah itu sudah diperbolehkan" Katanya.

Sungguh sangat miris sekali seorang calo didepan kantor Samsat Ketintang Surabaya. Berani melakukan pengecekan fisik atau penggesekan diluar, seharusnya yang berani itu adalah anggota.

Pada saat berita ini ditayangkan tidak ada tanggapan dari pihak terkait.(red)
×
Berita Terbaru Update