Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Dukung Penuh Ganjar Pranowo Presiden RI, KRM Siap All Out Menangkan Di Jatim

Senin, 15 Mei 2023 | Mei 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-16T12:23:41Z




Surabaya//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya,- Mantab untuk mendukung penuh Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI. Kelompok Relawan Mandiri (KRM) akan segera all out melaksanakan pergerakan khusus di wilayah Provinsi Jawa Timur.

Hal itu diketahui, setelah dibentuknya struktur pengurus yang nantinya sebagai armada dalam pergerakan. "Kami disini, selaku relawan yang terbentuk dari inisiatif mandiri yang sudah satu hati untuk mendukung Bapak Ganjar Pranowo sebagai penerus Pak Jokowi." Ujar Achmad Garad selaku ketua KRM. Senin (15/05/2023).

Diketahui, organ yang telah menjadi salah satu relawan militan Jokowi yang khususnya di Jawa Timur ini pada pilpres tahun lalu. Tak hanya menyuguhkan euoforia, namun akan melakukan pergerakan langsung untuk bersentuhan dengan masyarakat. "Rencana kedepan sambil jalan kita bentuk posko relawan se-Jatim. Dan disitu nantinya sebagai simpul atau sumber data terkait persoalan masyarakat. Jadi bisa jadi nantinya sebagai kepanjang tanganan masyarakat kepada pemerintah daerah setempat." Ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Kelompok Relawan Mandiri ini yang menjadi pengurus atau tim penasehat dari berbagai kalangan, mulai dari pimpinan organisasi perburuhan, kelompok millenial hingga para sesepuh yang dibidangnya masing-masing. "Insya Allah, mereka juga siap untuk all out satu suara memenangkan bapak Ganjar Pranowo, khususnya di Jawa Timur." Pungkasnya.

Diketahui, setelah PDIP merestui dengan memberikan rekom kepada Ganjar Pranowo pada bulan lalu. Hal ini mendapatkan antusias dari berbagai kalangan khususnya Kelompok Relawan Mandiri selaku relawan militan di Jawa Timur tersebut. (MCKRM). ( Red )
×
Berita Terbaru Update