Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Pengamat Politik, Sudono Syuib : Pasangan Didik Junaidi Dan Moh Taufik Dinilai Menjadi Harapan Baru Untuk Kabupaten Bangkalan

Senin, 17 April 2023 | April 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-18T05:39:28Z



Bangkalan//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Bangkalan,– Seorang Pengamat Politik dan Politisi Senior jawa timur menilai pasangan Didik Junaidi dan Moh Taufik menjadi harapan baru untuk kabupaten bangkalan pasalnya, pasangan ini menjadi solusi untuk masyarakat kabupaten bangakalan dengan banyaknya mimpi masyakarakat dan harapan bertahun-tahun hanya menjadi mimpi di siang bolong.

Sudono Syuib menilai “bahwa kabupaten bangkalan diterpa berbagai persoalan kaitannya dengan OTT KPK, sudah dua kali terjadi diakhir jabatannya justru ex bupati bangkalan terlibat kasus korupsi yang seharusnya itu menjadi evaluasi dalam kepemimpinan seorang bupati tetapi justru menjadi malapetaka untuk kabupaten bangkalan, hal tersebut menjadi issu nasional yang mengaget kita semua, tidak sampai disitu, hiruk pikuk persoalan pilkades tidak kunjung menemukan solusi yang bisa diterima oleh masyarakat banyak terutama bagi para calon-calon kepala desa di kabupaten bangkalan yang mmejadi korban. ini menjadi indikator kepemimpinan yang gagal bagi seorang kepala daerah” kata mantan dprd Jawa timur itu.

Seharusnya masyarakat bangkalan menjadi lebih selektif didalam memilih bupati dan wakilnya karena ini merupakan sesuatu yang penting sekali untuk keberlangsungan hajat orang banyak dan hanya lima tahun sekali kita memilih Bupati dan wakilnya.
Bangkalan saat ini membutuhkan pemimpin yang betul-betul memikirkan rakyat bangkalan dan mempunyai program yang bisa menjadi solusi atau jalan keluar untuk rakyatnya terutama di bidang pendidikan, ekonomi dan kesejahteraan bagi petani,nelayan, dan para guru-guru dikabupaten bangkalan yang secara umum bangkalan membutuhkan pemimpin yang 24 jam melayani masyarakatnya, dan itu hanya ada di pasangan bakal calon Bupati dan wakil bupati Didik Junaidi dan Moh Taufik.

Keduanya adalah pasangan yang serasi yang saling melengkapi satu sama lainnya, didik junaidi seorang politisi senior yang tidak diragukan lagi dalam rekam jejaknya dari tahun 90 an sudah terjung ke poltik. Moh Taufik cawabubnya Pemuda yang energik (semangat), seorang aktvis, praktisi hukum juga akademisi yang sebagai dosen disalah perguruan tinggi di Surabaya.
Saya yakin dan percaya, pasangan didik junaidi dan moh taufik menjadi pasangan yang bisa merubah bangkalan lebih maju, masyarakatnya lebih sejahtera dan para pemudanya akan lebih aktif untuk berkreasi dalam mengaktualisasikan potensi dirinya. ( Red )
×
Berita Terbaru Update