Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Neng Lia Maju Bacalon DPD Dengan Nomor Urut Angka 14

Selasa, 11 April 2023 | April 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-12T16:05:11Z



Surabaya//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Penggerak atau nama lain di sebut seorang Aktifis Perempuan Surabaya DR. Lia Istifhama.S.Sos. S.Sos.I. S.HI. M.E.I resmi sebagai calon anggota DPD RI dan telah dinyatakan penuhi syarat pada rekapitulasi akhir tingkat Jatim.

Dr.Lia Istifhama yang biasa di sapa dengan panggilan keren nya Neng Lia menyampaikan kepada awak media "Bahwasanya saya yakin nomer ini mudah di hafal oleh penggemar saya yang dari kalangan muda maupun tua," ujar Neng Lia

Lanjutnya, dengan mendapatkan nomer angka yang sangat istimewah 14 ini,  berarti bisa di singkat dengan L14, Alhamdulillah sesuai dengan harapan saya nomer tersebut, semoga kedepannya saya kalau kepilih Insyaallah akan menjaga amanah dari rakyat kepada saya," sambung Neng Lia

Dengan total dukungan berjumlah 7231, Ning Lia, keponakan Gubernur Khofifah leding diantara nama lain. Tiga besar, peringkat 2 Catur 7043, Peringkat 3 Muhammad Trijanto 6907 dan seterusnya.

Hadir dalam proses rekapitulasi dari KPU Jatim Ketua Choirul Anam, anggota Insan Qoriawan, Gogot Cahyo Baskoro, Miftahur Rozaq, Muhammad Arbayanto dan Nurul Amalia. Kepala Bagian Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Partisipasi, dan Hubungan Masyarakat Yulyani Dewi, Kepala Subbagian Teknis Penyelenggaraan Pemilu Eddy Prayitno, dan seluruh jajaran staf terkait. ( Red )

×
Berita Terbaru Update