Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Menggapai Berkah Diujung Bulan Suci Ramadhan Menuju Hari Yang Fitri , Media Rakyat Demokrasi Berbagi

Rabu, 19 April 2023 | April 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-19T10:16:11Z




Surabaya//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya,- Dipenghujung bulan suci Ramadhan 1444H, Media Rakyat Demokrasi melaksanakan giat sosial berbagi beras dan santunan anak yatim/piatu dan dua'fa. Rabu 19 April 2023.

Dalam rangkaiannya, acara yang mengusung tema "Menggapai Berkah Diujung Bulan Suci Ramadhan Menuju Hari Yang Fitri" dimulai dengan membacakan Do'a yang diperuntukkan kepada Sohibul hajat.

"Mumpung masih ada waktu, karena tinggal hitungan hari kita semua akan ditinggalkan bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh ampunan dan dilipat gandakan setiap amal kebaikan." Ujar Achmad Garad selaku pimpinan MRD Grup.

Tak luput juga, ia berterima kasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan sedikit rezekinya untuk dibagi dalam acara ini. "Setiap apa yang telah kami terima, dan yang terbagikan. Itu sudah kita niatkan kepada para pemberi. Mudah-mudahan apa yang menjadi hajat dapat diijabah oleh Allah SWT." Pungkasnya.

Secara khidmat dengan iringan lantunan sholawat nabi Muhammad SAW. Acara tersebut diakhiri dengan memberikan santunan dan ditandai dengan foto bersama.
"Semoga acara ini terus berlanjut meski selepas bulan Ramadhan." Harap pengurus yang diamini oleh peserta. (red)
×
Berita Terbaru Update