Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Meneruskan Kebaikan,Media Online Gerakjatim.com Berbagi Takjil Season Kedua

Kamis, 13 April 2023 | April 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-13T12:57:44Z




Surabaya//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya - Untuk kedua kalinya di bulan Ramadhan tahun ini, Media Online gerakjatim.com kembali berbagi kebaikan dengan membagi-bagikan paket takjil kepada masyarakat di sekitar ruas jalan pabean cantikan. Kali ini kegiatan bagi-bagi takjil dipusatkan di jalan pabean cantikan, tepatnya di area pusat pembelajaan pasar pabean, pada hari Kamis (13/4/23)

Pembagian takjil dilakukan oleh seluruh anggota media gerakjatim.com kepada warga masyarakat sekitar pasar, sekitar pukul 16.00 WIB. Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut merupakan kali kedua di bulan suci Ramadan tahun ini, sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama.

“Ini merupakan kegiatan bagi-bagi takjil yang kedua kalinya di bulan Ramadan tahun ini, mudah-mudahan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan para redaksi serta semua yang telah berkontribusi atas terlaksananya acara ini, yang telah mempersiapkan kegiatan ini. semoga apa yang kita lakukan di siang ini menjadi ladang ibadah bagi kita semuanya. ungkap lailul afrod selaku Pimred gerakjatim.com

“Kegiatan ini untuk berbagi berkah di bulan Ramadan sebagai wujud kepedulian sosial anggota kita kepada sesama, bertujuan agar para anggota lebih memaknai bulan suci Ramadhan,

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis oleh media gerakjatim.com berlangsung lancar karena cuaca cerah dan sangat mendukung, serta mendapat antusias dari masyarakat. lalu di ikuti dengan acara buka bersama seluruh redaksi media gerakjatim.com “imbuhnya (red)
×
Berita Terbaru Update