Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

KELUARGA BESAR LPKPMI ( Lembaga Perlindungan Konsumen Putra Madura Indonesia.Dar Der Dor) BERBAGI TAKJIL

Jumat, 14 April 2023 | April 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-15T02:21:56Z




Surabaya//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

"Di bulan suci Ramadhan ini banyak dari sebagian besar Elemen Masyarakat bakti sosial seperti bagi-bagi Takjil di jalan.



"Kali ini LPKPMI (Lembaga Perlindungan Konsumen Putra Madura Indonesia) yang kerap di panggil DAR DER DOR berbagi Takjil pada tanggal (14-04-2023) di jalan raya Banyu Urip Surabaya sore kemarin.


"Kegiatan tersebut dihadiri dari beberapa kalangan seperti Ormas, Communitas dan Media Pers diantaranya :
- JSCO (Joyosemoyo Community)
- ORMAS MADAS (Madura Asli)
- Media Pers (Metroliputan 7).


H. Rhosadi selaku Ketua LPKPMI tersebut mengatakan, dalam kesempatan bulan Ramadhan pihaknya bermaksud berbagi dan peduli kesesama melalui pembagian Takjil kita dapat berbagi kebahagiaan kesesama dan menambah rasa syukur kita, "ujarnya.


"Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Pimpinan Umum Media Pers Metroliputan 7 yaitu H. Abdul Chodir Jaelani yang kerap dipanggil Abi Munif ikut andil dalam kegiatan bagi-bagi Takjil tersebut.


"Sekjen LPKPMI bapak Sahri Ramadhan mengomandoi acara pembagian Takjil tersebut yang disediakan kurang lebih 500 box makanan beserta minuman yang dibagikan sekitar Jam 5 sore lebih menjelang buka puasa.


"Pembagian buka Takjil tersebut langsung dikerumuni warga sekitar dan penggunaan jalan sehingga terjadi kepadatan arus lalulintas akibat kegiatan pembagian Takjil, para anggota pun segera reflek untuk mengatur lalulintas tersebut sehingga jalanan kembali lancar walaupun sedikit tersendat.


"Setelah kegiatan tersebut terlaksana semua anggota merapatkan barisan mereka untuk berbuka bersama di kediaman Ketua yaitu H. Rosadi yang memang sudah menyiapkan sajian makanan dan minuman untuk berbuka puasa.


"Dengan terlaksananya kegiatan tersebut H. Rosadi berharap semoga kita semua mendapatkan barokah dan keberkahan di bulan Ramadhan ini, "Pungkasnya. ( Red )
×
Berita Terbaru Update