Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Bulan Penuh Barokah,Media Metroposnews.id Berbagi Takjil Di Jalan Kalianak Surabaya

Minggu, 16 April 2023 | April 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-16T10:51:30Z




Surabaya//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya, - Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan kerahmatan. Seluruh umat muslim didunia, salah satunya di Indonesia, berlomba - lomba memupuk kebaikan agar mendapatkan rahmat dan safaat dari Allah SWT.

Seperti yang dilakukan oleh personel media Metroposnews.id dengan membagikan takjil kepada pengendara yang masih berada di jalan, terutama yang melintas dijalan Kalianak Surabaya, tepatnya di depan Polsek Krembangan.

Sutamtomo selaku Pemimpin Redaksi (Pemred) media Metroposnews.id melalui wakilnya, Syamsul Arifin menyampaikan pembagian takjil tersebut memang sudah lama direncanakan untuk mengisi bulan ramadhan.

"Alhamdulillah, akhirnya acara yang sudah kita rencanakan, dapat terlaksana dengan aman, lancar dan kondusif. Apa yang kita bagikan memang tidak seberapa. Hanya untuk membatalkan pengendara yang hendak berbuka puasa," jelasnya.

Gud - Gud atau Ogud sapaan lekat Syamsul Arifin sangat bersyukur, dimana, medianya dapat sedikit membantu masyarakat yang tengah berpuasa di bulan rramadhan. Ia berharap, kegiatan semacam ini, dapat terus dilaksanakan dikemudian hari.




"Tidak hanya di bulan ramadhan saja. Semua kita semua dapat bermanfaat bagi orang lain disetiap waktu. Dan semoga apa yang kami berikan kali ini, dapat berkenan bagi yang menerimanya," ungkapnya.

"Saya pribadi ataupun pimpinan, selalu memberikan wejangan /nasehat kepada rekan - rekan yang lain agar selalu bermanfaat bagi masyarakat. Selain kegiatan berbagi takjil ini, kita juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa," pungkasnya. (Redaksi)
×
Berita Terbaru Update