Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Ketua Lsm GPN Mempertanyakan Aktivis Mana, Yang sudah Dibungkam Oleh Bupati Sampang !!

Kamis, 02 Maret 2023 | Maret 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-03T05:03:28Z




Sampang//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Sampang  - Beberapa Aktivis yang ada di Kabupaten Sampang merasa terusik dengan adanya Steatmen salah satu aktivis yang mengucapkan "hampir semua aktivis dan kalangan media bahkan DPRD Sampang dibungkam dengan tujuan dan patuh pada semua kebijakannya (Bupati Sampang) meski menabrak aturan yang sangat merugikan rakyat. 


Diketahui komentar tersebut datang dari Rifai salah satu aktivis yang ada di Kabupaten Sampang, dirilis oleh media Liputan Indonesia selasa (27/2/2023) dan ramai di perbincangkan di WAG (Kamis, 2/3/23)


Hal tersebut menjadi pertanyaan besar bagi Ketua LSM GPN sampang (Rolis sanjaya) yang dimana komentar dari salah satu aktivis tersebut, di nilai kurang etis dan akan memantik pertanyaan bagi beberapa aktivis yang ada di Kabupaten Sampang. pasalnya beberapa aktivis di Kabupaten Sampang akan merasa dirugikan dan bertanya-tanya sehingga bisa menilbukan kontroversi antar aktivis kalau tidak disebutkan siapa aktivis dan Media yang di maksud oleh Rifa'i tersebut.



"Saya Rolis sanjaya untuk dan atas nama ketua Lsm Generasi Peduli Negeri (TIM GPN) Meminta dengan hormat kepada abang senior Rifai untuk menyebutkan siapa aktivis yang anda maksud sudah di bungkam oleh bupati sampang, saya kasih waktu 1x24 Jam untuk menyebutkan siapa dan aktivis yang mana "ucap Rolis




Masih dengan Rolis Pesan untuk Rifai tolong hati-hati dalam berkomentar, jangan sampai mulutmu adalah harimaumu. boleh saja anda naik, tapi jangan sampai anda sengaja menjatuhkan sodaramu, dengan steatmen yang kurang baik ( Red )
×
Berita Terbaru Update