Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Kapolsek Tambaksari Bersama Tiga Pilar Melakukan Giat "OMAH REMBUG" Demi Terciptanya Kamtibmas Di Wilayah Kecamatan Tambaksari Surabaya

Selasa, 21 Maret 2023 | Maret 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-21T12:56:36Z


Surabaya//MIMBAR-DEMOKRASI.COM


Polrestabes Surabaya bersama  Kapolsek Tambaksari didampingi Lurah Pacarkeling berikan edukasi kepada remaja dan orang tua, untuk berperan aktif serta turut mencegah kenakalan remaja. Senin (20/03/2023).

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si bersama dengan Lurah Pacrkeling dan Ketua RW 02 Kel. Pacarkeling memberikan edukasi kepada Orang Tua dan Remaja agar tidak melakukan tindakan Kenakalan Remaja seperti Balap Liar dan Tawuran ( Perang Sarung ).

Selain itu, pada pihak orang tua, Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si juga mengajak untuk turut serta semaksimal mungkin mengawasi anak-anaknya terkait bahaya kenakalan remaja. Salah satunya dengan tidak memperbolehkan anak keluar rumah diatas pukul 19.00 malam dan mengisi kegiatan positif seperti mengaji di masjid serta kegiatan positif lainnya.


Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si menambahkan bahwa kami akan terus menjaga kondusifitas kamtibmas, terutama berkaitan dengan kenakalan remaja. “Mari terus awasi anak-anak kita jangan sampai melanggar hukum yang kaitannya dengan bahaya kenakalan remaja apalagi menjelang bulan suci ramadhan supaya anak-anak mengisi kegiatan Positif dengan mengaji dan tidak keluar rumah diatas jam 7 malam,” imbuhnya. ( Red )
×
Berita Terbaru Update